Sukses

Lifestyle

Ini Dia Video Youtube Gangnam Style Versi Ibu dan Anak Paling Kompak

Gangnam Style belum lama berlalu dari tren dunia kita. Meski tak lagi sepanas saat pertama kali muncul, namun trademark tarian seperti orang naik kuda ini masih melekat di benak kita bukan?

Ada sebuah kisah unik dari Gangnam Style. Seperti kita tahu, banyak orang yang membuat dance cover hingga flashmob Gangnam Style di dunia. Tarian ini memang menarik, termasuk bagi seorang ibu berusia 60 tahun yang memiliki anak seorang dancer bernama Mike Song.

Mike Song memiliki sebuah channel Youtube dan dia mengupload video dance cover Gangnam Style bernama ibunya yang sudah lanjut usia. Apakah sang ibu kuat menarikan tarian yang cukup menguras tenaga itu?

Jangan salah, sang ibu sepertinya sangat bersemangat dan sangat serius saat anaknya mengajari sebuah variasi koreografi dari Gangnam Style. Mereka bahkan tampil dengan kompak bak modern dancer profesional. Mike bahkan menyebutnya sebagai 'Umma Gangnam Style'. Umma adalah sebutan ibu di Korea.

Video ini ditonton sekitar 8 juta kali sejak September 2012 lalu. Video tersebut cukup menghibur dan menyentuh karena memperlihatkan tentang kekompakan ibu dan anak yang sudah beda generasi. Walau sang anak adalah seorang modern dancer, namun dengan telaten dan tidak gengsi, ia mengajak ibunya berduet menari. Begitupula dengan sang ibu yang masih semangat untuk 'mencicipi' dunia tari yang digeluti sang anak. 

Mike sepertinya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang ibu. Di akhir video, ia menyebutkan, "Moms are cool." Di akhir catatan videonya, ia juga berpesan agar penonton juga ikut berbagi kasih dengan ibu mereka. "If you're still reading this.. show some love to your mom today. Spread some positivity. Have a nice day :)"

Ouch, so sweet banget ya si Mike pada ibunya?

Baca Juga

Video Menggemaskan Kai, Bocah Kecil Yang Pintar Menyanyi Lagu Bruno Mars

Video Lucu: Anjing Yang Bertingkah Seperti Manusia

Iklan Anti Kekerasan Anak Ini Hanya Bisa Dilihat Oleh Anak-Anak. Apa Rahasianya?

750 Pengantin Wanita Seberangi Jembatan Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Wah, Ada Bebek Raksasa Lucu Berenang Keliling Dunia

Bikin Tutorial Makeup Sambil Mabuk, Wanita Ini Jadi Selebriti Youtube

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading