Sukses

Lifestyle

Sulap: Kartu Bisa Pindah Posisi Dengan Ciuman

Pernah mendengar istilah keajaiban ciuman? Sulap yang satu ini menggunakan slogan tersebut untuk membuat Anda melongo. Sebuah ciuman kecil bisa mengubah posisi kartu yang sedang digigit. Baiklah, akan kami jelaskan secara singkat, jangan lupa tonton video di bawah ini!

Pesulap yang satu ini bernama Stuart Edge, dia mengunggah banyak trik sulap dalam situs Youtube. Salah satu sulap yang membuat banyak orang melongo adalah Magic Kissing Card Trick. Seperti namanya, sulap ini menggunakan kartu remi sebagai media, dan dua orang untuk saling berciuman.

(c) Stuart Edge/youtube.com

Cara kerja sulap ini membutuhkan dua orang yang mengambil satu kartu yang berbeda. Mereka harus memberi tanda pada kartu, tanda tangan misalnya. Masing-masing melipat kartu dan menggigit kartu dengan kuat. Kemudian dua orang itu saling berciuman (hanya menempelkan bibir selama 1 detik), lalu dengan ajaib kartu yang mereka gigit sudah bertukar posisi.

Untuk lebih mudah, Anda bisa melihat video di atas. Para wanita atau pasangan kekasih yang mencoba Magic Kissing Card Trick melongo dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Bagaimana dua buah kartu bisa bertukar posisi hanya dengan ciuman? Namanya juga sulap ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading