Sukses

Lifestyle

Bikin Tutorial Makeup Sambil Mabuk, Wanita Ini Jadi Selebriti Youtube

Inilah mungkin yang disebut dengan kekuatan wanita. Apapun kondisinya, seorang wanita tetap bisa melakukan salah satu kebiasaan favoritnya yaitu berdandan, seperti yang dilakukan oleh Jenna Mouray berikut ini.

Jenna Mouray dikenal juga dengan Jenna Marbles, adalah seorang wanita cantik berambut pirang yang menjadi pusat perhatian. Ia pernah membuat sebuah tutorial makeup di Youtube dalam keadaan mabuk. Bagaimana hasilnya? Well, hampir berhasil seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Ia memang mabuk dalam membuat video itu, namun banyak orang menyukainya bukan karena mabuk, melainkan bagaimana ia bicara. Jenna mengungkap hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan remaja wanita kebanyakan sehingga membuat 15 juta orang mengeklik videonya. 

Tidak semua video dia lakukan sambil mabuk. Bahkan saat sedang sadar sekalipun, pesona pribadi Jenna yang sangat lugas dan mengasyikkan masih bisa memikat viewer untuk berlangganan di videonya. Pelanggan channel Youtubenya saja mencapai lebih dari 8 juta orang.

Sejak video tutorial makeupnya yang cukup nyentrik itu, Jenna bisa meraup miliaran uang dalam setahun karena menjadi populer. Ia disebut sebagai wanita dengan klik 1 miliar karena viewer channel Youtubenya mencapai 1 miliar lebih.

Well, lepas dari video mabuknya yang sensasional, Jenna sepertinya bisa menjadi selebriti gaul di kalangan remaja Amerika karena gaya bicaranya yang fun dan humoris ini.

Baca Juga

Kisah Misteri: Aku Tak Mendengar Suara Kereta Itu

Inilah Firasat-Firasat Yang Ditunjukkan Ustad Jeffry Sebelum Kepergiannya

Ke Manapun Pergi, Pria Ini Selalu Membawa Putrinya Yang Lumpuh Otak

Teganya Kakek Ini Menjual Cucu Sendiri di Facebook

Heboh Foto Pasangan Aneh Bawa Lari Boneka Plastik di China

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading