Sukses

Lifestyle

India Punya Bianglala Tenaga Manusia, Seru Atau Berbahaya?

Bianglala adalah hal yang disukai banyak wanita dan anak-anak. Memang cukup menegangkan berada di ketinggian. Namun menyenangkan karena bianglala merupakan salah satu wahana permainan yang tidak seekstrim roller coaster.

Ladies, tahukah Anda? Di India, mereka memilki bianglala yang cukup unik. Kebanyakan bianglala digerakkan secara mekanik dengan mesin dan dipenuhi lampu-lampu. Selain itu para penumpangnya pun biasanya ditempatkan dalam sebuah ruangan kecil yang muat 2-4 orang.

Bianglala India ini merupakan bianglala yang digerakkan secara manual oleh beberapa orang. Sepertinya hal ini dilakukan untuk mengatasi permasalahan mati listrik atau mungkin juga lebih menghemat energi listrik. Bianglala unik ini terekam dalam sebuah video di Youtube dan segera menjadi salah satu headline di media Barat.

Bianglala ini mungkin berukuran lebih kecil dan tetap bisa menyenangkan penumpangnya. Namun tak dipungkiri bahwa bianglala ini terbilang kurang aman bagi penumpang maupun orang-orang yang menggerakkan bianglala tersebut.

Para penumpang bianglala hanya duduk di kursi seperti ayunan dengan pengaman sederhana. Sementara akan ada beberapa orang yang memanjat ke tengah-tengah bianglala untuk memutar bianglala itu. Semakin lama semakin kencang dan setelah beberapa kali memutar, para pemutar bianglala ini akan menggantung pada salah satu cabang bianglala untuk turun ke tanah.

Well, tampak seru sih, namun sepertinya horor juga ya, Ladies. Meski terbilang kreatif, sepertinya bianglala sederhana ini masih harus dibuat lebih aman lagi, begitupula dengan para pemutarnya.

Baca Juga

Cantiknya Drama Tari Bayangan Yang Romantis Ini

Uniknya Ritual Bocah-Bocah Sri Lanka Menjadi Biksu Kecil

Lucunya Keakraban Binatang Lucu dan Bayi-Bayi Ini

Kakek Ali, Sudah 83 Tahun Tapi Masih Nyentrik dan Stylish

Berani Coba Cafe Serba Zombie di Jepang?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading