Sukses

Lifestyle

Wah, Indonesia Punya Pesawat Cantik Bercorak Batik

Ladies, kabar baik bagi Anda yang suka travelling. Selain mengincar daerah tujuan yang Anda inginkan, bagaimana kalau naik pesawat nan gagah dan bercorak batik yang keren ini. Ya, sebuah pesawat dengan corak batik bernama Batik Air.

Biasanya Vemale menyuguhkan informasi tempat-tempat dan hal unik dari luar negeri. Nah kali ini Vemale akan mengulas informasi dari negeri sendiri yang Indonesia banget, yaitu sebuah pesawat bercorak batik yang akan akan segera menghiasi angkasa negeri kita sekitar bulan Mei mendatang.

Foto dok Merdeka.com/Imam Buhori

Dilansir dari merdeka.com, Direktur Umum Lion Mentari Airlines, Edward Sirait, mengatakan bahwa Batik Air akan memberikan pelayanan yang berbeda. Anda akan mendapatkan full service serta rencananya rute pesawat ini akan menuju ke banyak kota di Indonesia. Wah, bisa jadi teman setia bagi Sahabat Vemale yang doyan travelling nih.

Foto dok. Merdeka.com/Imam Buhori

Pesawat ini menyediakan 160 kursi kelas ekonomi dan 12 kursi di kelas bisnis. Selain itu, Anda akan mendapatkan pelayanan yang mewah dan nyaman seperti dengan layanan Wi-Fi, monitor TV yang diintegrasikan di tempat duduk yang nyaman, dan serunya lagi, kita bisa menggunakan telepon di udara.

Foto dok. Merdeka.com/Imam Buhori

Pesawat Batik Air sesuai namanya memang memiliki corak batik pada ekor pesawatnya. Hal ini menambah nuansa yang khas Indonesia banget. Selain itu para pramugari juga menggunakan seragam kebaya yang cantik dan siap menemani Anda dalam perjalanan.

Nah, makin seru nih menjelajahi Indonesia dengan pesawat batik dari negeri sendiri. Ada ayng berminat naik pesawat ini, Ladies?

Baca Juga

5 Tempat Wisata Yang Tak Boleh Dikunjungi Pasangan Kekasih

Nostalgia Masa 90an Dengan Buku Generasi 90an GRATIS!

Mitos-Mitos Indonesia Yang Tidak Perlu Dipercaya

10 Resep Jajanan Pasar Tradisional

10 Makanan Paling Enak di Dunia (Ada Rendang dan Nasi Goreng Lho..)

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading