Terlalu Hot, Pria Ini Dideportasi! (Kok Bisa?)

Minggu, 28 April 2013 11:00



Ilustrasi/Shutterstock

Vemale.com - Siapa sih yang tidak bangga jika mempunyai pasangan yang super cool dan tampan? Pasti Anda akan dengan bangga membawanya ke pesta dan undangan acara apapun. Memang sih, wanita suka membanggakan pasangannya di depan teman-temannya. Namun, Anda sebaiknya memikirkan kembali kalau ingin membawa pasangan Anda yang super cool dan tampan itu ke Arab Saudi.

Baru saja, tiga orang pria dideportasi dari Arab Saudi karena dianggap terlalu hot dan tampan. Kok bisa? Jadi begini kisahnya. Saat itu, sedang dihelat sebuah festival bernama Jenadrivah Heritage & Cultural Festival di Riyadh, Arab Saudi. Tigaorang pria ini tiba-tiba didatangi oleh mutaween atau religious police atau bisa dibilang polisi moral yang kemudian memaksa mereka pergi dari festival tersebut.

Pengusiran ini memang terdengar sangat aneh, terlebih ketika ditanyai, pihak festival mengusir mereka karena mereka terlalu hot dan atraktif. Aneh, bukan? Namun inilah yang benar-benar terjadi. Dikatakan di The Gloss, ini memang tindak kriminal paling aneh yang membuat seseorang ditahan hanya karena penampilannya. Memang, karena negara Arab Saudi berbasis Islam, ini yang menjadi latar belakang.

Dikatakan oleh komisi yang bertanggung jawab, tiga pria ini sangat 'berbahaya' karena dikhawatirkan karena ketampanan mereka, para wanita akan tergoda untuk menarik perhatian, yang dimana dalam ajaran kepercayaan yang mereka yakini bisa dianggap sebagai kejahatan. Memang, bukan salah ketiga pria ini jika akhirnya wanita jatuh hati dan tertarik pada mereka, mungkin tindakan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal tertentu.

Tiga pria ini pun akhirnya dideportasi ke negara asal mereka. Salah satunya adalah Omar Borkan Al Gana. Dia adalah seorang fotografer fashion, penulis puisi dan aktor dari Dubai. Mungkin kejadian pengusiran ini akan membuat kapok mereka, ya , Ladies. Memang, dia termasuk dalam kategori 'pria yang ingin Anda bawa kemana saja'. Penasaran dengan rupa dari si tampan ini. Ini dia Ladies.

Omar Borkan Al Gala dideportasi karena tampang

So cute! Benar jika dikatakan ia sangat tampan dan hot. Semua wanita pasti ingin kencan dengan pria ini. Wah, kalau ada peraturan serupa di Indonesia, berapa banyak pria yang akan diusir ya?

(vem/dyn)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...