Sukses

Lifestyle

Ditemukan Kerangka Romeo Juliet Bergandengan Tangan

Penemuan kerangka oleh para peneliti sering dilakukan untuk mengungkap sejarah masa lalu. Penemuan kerangka manusia kali ini berbeda dan memberi sisi romantis. Kerangka pria dan wanita yang ditemukan saling bergandengan tangan.

Dilansir Dailymail, Adrian Rusu, kepala penelitian dari Cluj-Napoca Institute of Archaeology and History of Art mengatakan bahwa penemuan ini masih menyisakan misteri. "Penguburan seperti ini (dua orang bergandengan tangan) di masa lalu adalah hal yang langka. Kami percaya bahwa pria yang kami temukan kerangkanya meninggal karena luka parah di bagian panggul yang patah,"

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Berbeda dengan kondisi kerangka pria yang mengalami cedera, kerangka wanita di sampingnya diperkirakan meninggal dalam kondisi sehat tanpa cedera. Adrian dan timnya menduga bahwa sang wanita meninggal karena patah hati akibat ditinggal meninggal oleh kekasihnya.

Diperkirakan, kerangka yang ditemukan hidup di era pertengahan, sekitar 1450 - 1550. Pada masa itu, bunuh diri adalah dosa besar, sehingga tim peneliti belum mengetahui bagaimana wanita tersebut meninggal. Kalaupun sang wanita bunuh diri, pada masa terdahulu, jenazah tidak akan dikuburkan berdua, apalagi dalam posisi bergandengan tangan.

"Kemungkinan mereka dikubur bersama sebagai penghormatan atas cinta yang mereka miliki," ujar Adrian.

Hmm.. tidak heran jika banyak orang menyebut kerangka ini sebagai Romeo Juliet versi nyata.

BACA JUGA:

Hotel Romantis Terkecil di Dunia Yang Bisa Cegah Perceraian

Dinding I Love You di Prancis, Nyatakan Cinta Dalam Berbagai Bahasa

Kumpulan Foto Ajaib Yang Bisa Bergerak Sendiri

Menggemaskan, Balita 3 Tahun Sudah Jadi Kritikus Makanan

Kasihan, Anak Perempuan 5 Tahun Melahirkan Bayi Laki-Laki

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading