Sukses

Lifestyle

SBY Main Twitter, Apa Saja Mention Yang Masuk Ya?

Beberapa belakangan sosial media Twitter memang sedang gencar mengicaukan tentang kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Belum genap sebulan namun follower dari Pak SBY ini sudah lebih dari satu juta lho, Ladies. Beberapa rakyat yang aktif dalam dunia Twitter juga bergembira 'menyambut' kehadiran SBY di sosial media.

Apakah Anda sudah men-follow akun resmi SBY &SBYudhoyono? Atau bahkan sudah mention ke SBY dengan harapan dibalas atau bahkan di follow back? Mungkin Anda termasuk ke dalam beberapa pengguna Twitter yang Vemale 'tangkap' pagi ini.

Kira-kira apa saja ya yang di-mention kan ke aku SBY ini? Apakah Anda ada di dalamnya? Yuk simak!

(vem/dyn)

Dear Pak SBY...

Ada-ada saja para follower akun SBY ini. Mereka mungkin mengira kalau Pak SBY adalah Presiden sekaligus dikter cinta ya. Mulai dari galau hingga mengingatkan untuk tidak lupa makan diluncurkan para follower ini pada Pak SBY.

Untuk Anda yang galau, terpikir untuk curhat pada Pak SBY juga? Mungkin saja akan dibalas, kalau Pak SBY punya waktu senggang ya..

UN tahun ini..

Mungkin para pengkicau di Twitter ini memang sudah kesal dengan segala ketidak teraturan Ujian Nasional untuk SMP dan SMA untuk tahun ini. Mulai dari soal ujian yang datang terlambat hingga kertas ujian yang katanya terlalu tipis sehingga mudah rusak.

Mereka mungkin memang hanya ingin mencurahkan segala perasaan kesal kepada Pak SBY dan berharap akan didengarkan. Hmm.. Semoga didengar ya aspirasi kita sebagai warga Indonesia dan warga Twitter.

Pak, Follback donk..

Kalau sebelumnya banyak pengkicau Twitter yang selalu mengatakan 'follback ya..' pada comic Raditya Dika, kali ini Pak SBY yang jadi sasaran. Ya,memang, aku SBY baru saja muncul di Twitter dan menarik perhatian banyak pengguna Twitter.

Tidak salah juga jika Anda mengungkapkan keinginan untuk di follow back oleh Pak SBY karena notabene hanya beberapa orang yang difollow oleh akun SBY, termasuk Bisma, salah satu personel SMASH.

Yang aneh dan unik

Beberapa orang mungkin memang iseng men-cc (arti: copy carbon) akun SBY ini di dalam tweet mereka. Mungkin memang iseng saja, namun kalau Anda mencari tweet Pak SBY dan menemukan mention-mention jenis ini pasti juga akan tertawa terpingkal-pingkal.

Mulai dari fans yang iseng men-cc Soimah dan Pak SBY hingga seorang yang menawari Pak SBY untuk berkontribusi dalam suatu album tertentu. Bahkan seorang jurnalis Budi Darsono juga me-mention Pak SBY. Ada-ada saja.

Keluhan Mahasiwa

Ada-ada saja tingkah para mahasiswa ini. Mulai dari dosen yang tidak masuk kuliah hingga sulitnya mencari dosen pembimbing. Mungkin mereka tidak tahu harus curhat pada siapa sehingga akhirnya memutuskan untuk me-mention Pak SBY. Ya, mungkin saja sebagai Presiden, beliau akan mendengarkan curahan hati para mahasiswa ini.

Apa Anda yang juga masih menjadi mahasiswa pernah terpikir untuk me-mention Pak SBY?

Aneh dan Nyeleneh

Yang terakhir dan paling random, adalah 3 tweet pilihan Vemale berikut ini. Ini adalah tweet paling iseng dan jahil. Jika Anda melihat tweet paling atas, ia malah menanyakan fashion favorit Pak SBY. Ya, mungkin saja Pak SBY punya sigature style sendiri. Siapa yang tahu.

Dua tweet berikutnya memang aneh dan cenderung nyeleneh. Akun dengan nama ficocacola adalah seorang comic dari Stand Up Comedy season 3, entah untuk alasan apa ia me-mention akun Pak SBY. Tweet terakhir malah lebih random lagi. Entah apa yang menjadi dasar, ia merekomendasikan temannya untuk menjadi Letnan. Haha.. Ada-ada saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading