Sukses

Lifestyle

Wah, Ada Gelembung Balon Berisi Wanita di China

Sebuah pemandangan tak biasa sempat terjadi di sekitar jalanan Chengdu, China. Sebuah gelembung balon bening muncul di jalanan tersebut di mana bagian dalamnya dipenuhi perabot sederhana dan seorang gadis sedang tinggal di dalamnya.

Pemandangan unik tersebut menarik perhatian pejalan kaki dan pengendara motor. Apa yang sedang dilakukan oleh gadis itu di dalam balon dan di tengah kota yang ramai seperti itu?

(c) en.rocketnews24.com

(c) en.rocketnews24.com

Well, sebenarnya hal ini adalah sebuah kampanye promo Bubble Tree yang mendemonstrasikan gelembung balon tinggal bernama Bubbles. Gelembung balon ini sebenarnya merupakan tenda bentuk bulat yang membuat kita bisa tinggal dan berinteraksi lebih dekat dengan alam. Tentu saja karena permukaannya yang tembus pandang dan membuat pandangan kita lebih luas dan segar.

(c) en.rocketnews24.com

Tenda tersebut menyerupai bola kristal dengan sebuah corong pintu untuk keluar masuk. Sekilas tenda ini terlihat seperti kaca, namun sepertinya balon kemah tersebut terbuat dari bahan tenda yang lebih lunak. Dalam demonstrasinya, diperagakan seorang wanita seolah menggunakan balon tersebut sebagai ruang santai di mana bantal, buffet hingga lemari bisa masuk di dalamnya.

Tenda Bubbles ini adalah rancangan desainer Prancis Pierre-Stephane Dumas dan sudah terjual habis di Eropa. Sepertinya hal ini ingin diteruskan oleh China dengan menciptakan produk serupa. Namun memang tenda balon ini terlihat cantik dan unik. Mungkin bila kita ingin tinggal di dalamnya, kita bisa membawanya ke pegunungan atau pantai.

Baca Juga

Berani Coba Cafe Serba Zombie di Jepang?

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

9 Bentuk Saringan Teh Lucu dan Kreatif

Sensasi Lukisan Hidup di Pameran Lukisan 3D China

Eeew... Masih Nafsu Makan Nggak Kalau Cakenya Seperti Ini?

Kontes Rambut Ekstrim, Dari Model Helikopter Hingga Sepeda Motor

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading