Sukses

Lifestyle

9 Bentuk Saringan Teh Lucu dan Kreatif

Hai, Ladies. Selain ngopi, ngeteh juga bisa menjadi alternatif menghabiskan waktu dengan lebih berkualitas. Siapa yang punya ritual nge-teh setiap hari? Well, memang teh banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Biasanya teh bisa disajikan dalam berbagai varian rasa dan bentuk, namun, yang pasti teh harus diseduh dulu untuk bisa menikmati kualitas rasa teh yang nikmat dan menenangkan. Nah, kalau biasanya Anda hanya menyeduh teh dengan saringan biasa atau menggunakan teh celup, coba deh lihat beberapa alternatif saringan teh yang cute dan kreatif berikut ini.

Teknologi sederhana memang bisa dimanfaatkan untuk hal-hal sederhana. Namun teknologi yang menyenangkan tentu akan menjadi benda yang tak hanya bermanfaat, tapi juga mengasyikkan. Penasaran dengan bentuk saringan teh lucu ini? Siap-siap ngidam ingin memilikinya ya.

 

(vem/gil)

Saringan Teh Kapal Selam

Filosofi kapal selam yang berada di dalam air rupanya bisa menjadi ide menarik untuk membuat penyeduh teh yang unik. Lihat deh saringan teh kreatif bentuk kapal selam yang menarik ini. 

Konsepnya adalah memasukkan daun teh seperlunya ke dalam kapal dan biarkan kapal selam ini 'menjalankan misinya' dalam mug Anda. Lucu banget kan, Ladies. 

Saringan Teh Tiram

Bagi Anda yang suka desain elegan, benda yang satu ini cocok dengan gaya Anda. Menggunakan konsep tiram yang memang bisa dibuka dan ditutup, Anda bisa memanfaatkan lubang-lubang di sekitarnya untuk menebarkan aroma dan warna teh favorit. 

Desain stainless steel yang mengkilat dan berbentuk tiram anggun, bisa menjadi teman minum teh sembari menikmati kemilaunya saat menyduhnya di dalam cangkir. 

Saringan Teh Dinosaurus

Nah, yang ini bisa jadi teman main anak Anda. Masih menggunakan konsep yang sama yaitu dengan menggunakan klep bentuk dinosaurus yang siap menampung daun teh.

Namun, kali ini Anda, bahkan anak Anda, mungkin bisa menikmati serunya minum teh kalau melihat ada karakter gahar tapi lucu ini di dalam minuman mereka. Lumayan untuk membuatnya lebih selera makan dan minum. 

Saringan Teh Orang Berendam

Saringan teh yang satu ini menggunkan konsep jacuzzi, di mana orang berendam dalam bak mandi yang hangat. Well, namun kali ini dengan bentuk yang berbeda. Saringan teh ini dapat diletakkan saja di pinggir cangkir Anda tanpa harus memegang gantungan apapun. 

Meski sedikit mirip dengan tempat penyimpan garam atau merica, namun lucu juga saat dia mulai terendam di dalam air hangat. Seperti orang mandi betulan. 

Saringan Teh Bentuk Hati Terpanah

Saringan teh yang satu ini bisa bikin Anda tersipu-sipu. Lihat deh bentuknya yang 'flirting' banget. Sepertinya saringan teh yang satu ini cocok untuk menjadi kado pada gebetan Anda. 

Seolah berkata, "..hatiku terpanah oleh pesonamu, dan inilah bila kau ingin merasakan isi hatiku." Ini hanya filosofi sederhana, Ladies. Bentuknya memang seperti hati yang terpanah dan saat dicelupkan, hati itu seperti mengeluarkan warna yang berasal dari teh di dalamnya. 

Saringan Teh Bentuk Not Balok

Yang satu ini juga merupakan saringan teh yang bisa Anda letakkan saja di pinggir cangkir. Saringan yang berbentuk mirip sendok ini bisa menjadi peningkat mood Anda sembari minum teh. 

Lihat saja bentuknya yang lucu dan imut saat tenggelam dalam gelas teh Anda.. Cantik, sekali, bukan? 

Saringan Teh Bebek

Apakah Anda punya mainan babak karet sata masih kecil? Kali ini, bagaimana bila Anda punya satu untuk berenang di atas cangkir teh Anda? Lucu banget ya? 

Saringan teh fancy ini juga tidak kalah atraktif bagi anak-anak. Tentu saja karena bentuknya yang lucu dan imut. 

Saringan Teh Kera

Saringan teh yang satu ini mirip dengan saringan teh bentuk tiram. Meski bentuknya terlihat lucu, namun dia juga memiliki pengait yang berkesan stylish dan elegan. 

Cocok untuk menyeduh di cangkir kecil yang cantik dalam event yang istimewa. Ada yang mau, Ladies? 

Saringan Teh Pot Tanaman

Nah, yang ini tak kalah inovatif, Ladies. Dengan bentuk seperti pot tanaman, Anda bisa memasukkan pot ini ke dalam teh Anda tanpa perlu khawatir ada pasir yang masuk ke dalam cangkir teh Anda. 

Tentu saja, karena benda ini merupakan salah satu inovasi unik saringan teh. Kalau bentuk saringan tehnya lucu-lucu seperti ini, bisa jadi betah ya ngeteh setiap hari?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading