• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/ragam/21381-mahasiswa-jepang-ciptakan-jaket-rasa-pelukan-perempuan.html

Mahasiswa Jepang Ciptakan Jaket 'Rasa' Pelukan Perempuan

Selasa, 09 April 2013 09:25
(c) shutterstock & xbatusai/youtube

Vemale.com - Bagi para pria, baik dalam usia remaja atau dewasa, memiliki pacar bisa menjadi hal yang menyenangkan. Saat lelah bekerja atau pusing dengan tugas sekolah, pria yang punya pacar bisa mendapat pelukan hangat, pelukan yang bisa menjadi penyemangat. Banyak penelitian membuktikan bahwa pelukan dapat memberi rasa nyaman dan membuat perasaan jadi lebih baik. Sayangnya, tidak semua pria punya pacar.

Dalam status masih single atau jomblo, ada beberapa pria yang jujur mengatakan bahwa mereka merindukan pelukan seorang gadis. Hal inilah yang menjadi ide beberapa mahasiswa Tsukuba University, Jepang untuk menciptakan jaket spesial. Jaket ini akan memberi rasa pelukan yang sama dengan pelukan seorang gadis. Jadi, meskipun sang pria tidak punya pacar, dia bisa mendapat pelukan kapan saja hanya dengan sebuah jaket, dilansir Japandailypress.

(c) xbatusai/youtube.com

Jaket pelukan ini bernama Raiju Coat, fungsinya adalah memberi rasa pelukan dari arah belakang. Saat jaket sudah dipakai, ada penjepit robot di sekitar pinggang yang akan bergerak merapat layaknya pelukan. Selain memakai jaket, pria bisa memakai headset untuk mendapatkan sensasi lebih. Suara langkah kaki berlari akan keluar dan terdengar suara gadis mengatakan "Maafkan aku, kamu menunggu?" (untuk memberi sensasi sedang menunggu sang gadis); "Tebak siapa?" (untuk memberi sensasi 'tebak siapa' sambil menutup mata dengan telapak tangan).

youtube

Reaksi pria Jepang saat mencoba Raiju Coat (c) xbatusai/youtube.com

Belum ada rencana apakah temuan ini akan diperjualbelikan atau tidak. Bisa saja para mahasiswa yang menemukan jaket ini memasarkan jaket karena semakin banyak pria Jepang (dan mungkin di seluruh dunia) yang ingin dipeluk agar bahagia.

Banyak orang menertawakan jaket ini karena dianggap hopeless lama jomblo, ada juga yang memuji. Bagaimana tanggapan Anda, ladies?

BACA JUGA :

Pakai Celana Dalam di Wajah, Tren Baru di Jepang

Kutek Termahal di Dunia Harganya Rp 2,5 Miliar

Danau Pink Alami Ini Sangat Cantik dan Romantis

Tren Gila Remaja Jepang, Makan Segunung Kentang Goreng

Pose Foto Ini Kaku? Ya, Karena Ini Adalah Foto Mayat

(vem/yel)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Sederhanakan harapan kamu agar semua berjalan baik-baik saja.