Sukses

Lifestyle

Inilah Wajah Asli Selebriti Sebelum Operasi Plastik

Operasi plastik seringkali menjadi pilihan bagi selebriti untuk menyempurnakan penampilannya, demi karier di dunia keartisan. Tak sedikit artis yang memilih jalan instant ini dan mendapatkan penampilan sesuai keinginannya.

Ada yang memangkas dan memotong rahangnya, ada yang mengubah bentuk hidungnya, ada pula yang menyuntik botox di wajah agar terlihat lebih fresh dan muda.

Sebagian operasi plastik akhirnya berhasil mengubahnya menjadi sosok cantik dan eksotis. Sayangnya, tak sedikit pula yang penampilannya jauh lebih baik tanpa operasi plastik. 

Di antara para selebriti yang sukses dan berhasil, inilah wajah-wajah selebriti sebelum melakukan operasi plastiknya.

(vem/bee)

Megan Fox

Si cantik dan seksi ini patut bersyukur operasi plastik berhasil mengubahnya menjadi gadis superstar yang memiliki penampilan memukau dan menggoda.
Wanita yang sempat berperan di film The Transformer ini pernah menampik kabar soal operasi plastik tersebut. Tetapi, para ahli mengatakan bahwa Megan telah melakukan operasi plastik pada hidung, kelopak mata atas, botox, dan lain sebagainya.

Kabarnya lagi, operasi plastik tersebut telah menelan biaya trilyunan. Hmmm... tak heran kalau operasinya sukses dan mengubah dia menjadi super hot and sexy begini ya.

Lil' Kim

Ada saat-saat di mana orang-orang justru shock melihat penampilan baru Lil' Kim pasca operasi plastik yang dilakukannya.

Penyanyi rap yang doyan menyanyikan lagu vulgar ini bisa dibilang nekat dengan melakukan implan pada pipi, rahang, kelopak mata serta memutihkan kulitnya.

Hasilnya, ia justru tampak seperti berwajah bengkak dan nyaris seperti trans gender (ups). Lihat saja perbandingannya, banyak yang mengagumi kecantikan Lil' Kim dengan wajah sebelum operasi plastik. Ia tampak lebih anggun dan mempesona dengan wajah aslinya. Setuju?

Hillary Duff

Punya pesona senyum yang tulus dan ceria, artis cantik pemeran Lizzie McGuire ini ternyata masih kurang puas akan penampilannya.

Sang ibu muda ini kemudian menyuntikkan botox demi membuat wajahnya kelihatan selalu fresh dan awet muda. Alhasil, bukannya cantik dan fresh yang didapatnya, senyum khasnya hilang dan berganti dengan senyum botox yang, eum... annoying.

Rasanya merindukan senyum khas ala Lizzie McGuire itu ya?

Donatella Versace

Desainer yang sukses dan terkenal ini boleh diakui kepiawaiannya di dunia fashion. Tapi, kalau bicara soal operasi plastik, ternyata nasib baik belum memihaknya.

Obsesinya terhadap operasi plastik tampaknya terlalu berlebihan, sehingga penampilannya jadi 'mengerikan'. Ia melakukan implan pada bibir, botox, mengoperasi hidung serta melakukan facelift.

Dibandingkan dengan wajah aslinya, Dona jauh lebih cantik dan mempesona. Tapi apa boleh dikata, obsesi Dona telah membutakan dirinya dan mengubah penampilan wajah selamanya.

Heidi Montag

Bintang muda yang sukses dalam film Laguna Beach ini pernah melakukan 10 operasi plastik yang berbeda dalam sehari. Ia melakukan operasi payudara, mengangkat alis, operasi hidung, liposuction dan botox sekaligus.

Kabarnya, operasi ini membuat ia ketagihan. Sekalipun sudah memiliki tubuh seksi, ia merasa selalu kurang dan kurang. Operasi yang dilakukannya, juga sempat membuatnya kesulitan bernafas. Bahkan, ia juga menyesali apa yang telah dilakukan pada tubuhnya itu.

Cher

Sebelum beken di dunia tarik suara, Cher punya kecantikan alami yang mempesona. Kesuksesan kemudian membuatnya ingin tampil lebih dan lebih lagi. Hingga suatu hari ia terobsesi mengubah beberapa bagian wajahnya dengan operasi plastik. Ia melakukan facelift, botox, operasi hidung, dan implan payudara.

Hasilnya? Hmm... kami lebih merindukan wajah sebelum operasi plastik dengan kecantikan natural yang mempesina itu, Cher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading