/ragam/21315-kasihan-anak-perempuan-5-tahun-melahirkan-bayi-laki-laki.html

Kasihan, Anak Perempuan 5 Tahun Melahirkan Bayi Laki-Laki

Jum'at, 05 April 2013 13:15



Lina Medina (c) melty

Vemale.com - Mengandung dan melahirkan adalah hal yang alami terjadi pada wanita. Seorang wanita sudah bisa mengalami kehamilan jika dia sudah mulai melepas sel telur dan mengalami menstruasi. Biasanya, wanita akan mencapai tahap ini di usia belasan tahun. Tetapi di sekitar tahun 1938, dunia medis digegerkan karena seorang gadis kecil berusia 5 tahun hamil dan melahirkan bayi laki-laki.

Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan

Nama anak perempuan itu adalah Lina Vanessa Medina atau biasa disingkat Lina Medina. Gadis kecil ini lahir 27 September 1933 dan tinggal di Peru. Saat usianya mencapai 5 tahun, orang tua Lina Medina sangat kaget mendapati perut anak perempuannya membesar. Hal yang ditakutkan adalah penyakit seperti tumor atau penyakit lain, tetapi setelah diperiksakan, baru diketahui bahwa Lina sedang mengandung tujuh bulan.

Satu setengah bulan setelah diketahui mengandung, Lina Medina melahirkan melalui operasi caesar. Hal tersebut dilakukan karena pinggul dan tulang di bagian pangkal paha terlalu kecil untuk kelahiran normal. Lina Medina melahirkan bayi laki-laki tanggal 14 Mei 1939 dibantu Dr. Gerardo Lozada dan Dr. Busalleu. Anak laki-laki itu lahir dengan berat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo sama seperti nama sang dokter.

notizie

Kiri: Lina Medina, bayinya dan dokter | Kanan: Foto kehamilan Lina Medina (c) notizie

Mengapa Bisa Hamil?

Misteri besar yang ditinggalkan kasus langka ini adalah bagaimana Lina Medina bisa hamil? Gadis kecil ini tidak jauh berbeda dengan anak-anak lain, dia senang bermain hingga mendapati dirinya hamil. Pemeriksaan yang dilakukan oleh Dr. Edmundo Escomel menunjukkan bahwa Lina Medina sudah mengalami menstruasi sejak usia 8 bulan. Jauh dari usia normal seorang wanita saat mendapat menstruasi pertama.

Lalu bagaimana Lina Medina bisa mengandung? Kuat dugaan bahwa gadis kecil itu mengalami kekerasan seksual oleh ayahnya, tetapi sang ayah dibebaskan dari penjara karena kurangnya bukti. Sementara itu, Lina Medina tidak pernah bercerita bagaimana dia bisa mengandung.

Banyak orang menduga cerita ini hanya bualan, tetapi sebuah foto yang diambil Dr Edmundo Escomel saat Lina Medina mengandung 7 bulan menjadi bukti bahwa cerita ini adalah nyata. Misteri ini tetap belum terpecahkan hingga anak laki-laki Lina Medina meninggal di tahun 1979 karena penyakit sumsum tulang belakang. Hingga saat ini, Lina Medina mendapat predikat sebagai ibu paling muda di dunia.

BACA JUGA:

5 Kasus Pemerkosaan Oleh Ayah Kandung Paling Tragis

Di Korea Selatan, Pelaku Pemerkosa Dihukum Kebiri

Takut Diperkosa, Gadis Ini Meninggal Setelah Lompat Dari Angkot

Berkat Jilbab, Siswi SMA Selamat Dari Penculikan

Gadis 13 Tahun Ini Bunuh Diri Setelah Diperkosa

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

24 November - 30 November
Banyak kerjaan dan tantangan baru yang akan kamu hadapi Ada banyak...