Sukses

Lifestyle

Artis dan Model Cantik Foto Telanjang Merayakan Hari Bumi

Hari Bumi selalu dirayakan setiap tahun. Bumi sebagai tempat tinggal kita harus dijaga kelestariannya. Kerusakan alam yang terjadi setiap hari dan kurangnya kesadaran banyak orang akan arti penting menjaga lingkungan adalah topik yang selalu diangkat setiap tahun. Jika bukan kita yang mencintai Bumi, lalu siapa?

Ada banyak cara untuk mencintai Bumi, misalnya saja dari hal yang remeh, membuang sampah pada tempatnya. Selain itu, ada cara lain untuk memperlihatkan betapa cantik Bumi yang kita tinggali. Betapa sayang jika Bumi harus rusak di tangan manusia. Karena itu, ada sebuah proyek pameran foto berjudul Natural Beauty, yang memperlihatkan kecantikan sinergi Bumi dan manusia, dilansir Genius Beauty.

 james_houston

Emma Watson dalam sesi pemotretan (c) thehoustoneffect/youtube.com

Beberapa artis dan model cantik berkumpul untuk merealisasikan proyek yang diusung oleh James Houston, seorang fotografer yang bekerja sama dengan Global Green USA® and MILK Studios. Inilah potret cantik model dan selebritis, beberapa bahkan berpose telanjang. Salah satu artis terkenal yang ikut serta dalam proyek ini adalah adalah Emma Watson, pemeran Hermione dalam film Harry Potter.

(vem/yel)

Natural Beauty: Kecantikan Alami Para Wanita

James Houston, fotografer terkenal dari New York membuat sebuah proyek bernama Natural Beauty, sebuah fotografi menawan yang menampilkan berbagai selebritis dunia dan para top model. James Houston bekerja sama dengan MILK Studios untuk memotret pose-pose menawan para aktris dan model dalam balutan alam.

james_houston

(c) thehoustoneffect/youtube.com

Proyek Natural Beauty bertujuan untuk meningkatkan kesadaran manusia terhadap lingkungan dan kehidupan yang berkelanjutan. Hasil penjualan buku dan pameran akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Global Green USA.

Potret Alam Yang Bersinergi Dengan Manusia

Buku Natural Beauty akan dirilis pada akhir musim semi 2013 dan diikuti dengan pameran di New York City pada 22 April 2013. Buku Natural Beauty akan mencakup 120 gambar berbagai model dan selebritis terkenal dari seluruh dunia. Nama-nama itu antara lain Emma Watson, Christy Turlington, Adrian Grenier, Brooke Shields, Arizona Muse, Elle Macpherson, dan banyak lagi.

james_houston

(c) thehoustoneffect/youtube.com

Acara ini dilangsungkan bertepatan dengan World Earth Week 2013. Beberapa selebritis dan model top dunia tidak keberatan melakukan pemotretan tanpa pakaian. Tetapi inti pameran ini bukanlah sisi vulgar, tetapi menggambarkan bahwa tubuh kita bersinergi dengan alam. Di bagian lain, para model melakukan pemotretan langsung di alam, di bawah bunga-bunga cantik atau di dalam gua pasir.

Menjaga Alam Adalah Tugas Kita

Untuk mendapatkan gambar-gambar cantik, para model dan selebritis diambil gambarnya dengan berbagai unsur alam. Mereka dirias dengan warna-warna alam, memakai aksesoris dari alam, bahkan beberapa melakukan pemotretan dengan laba-laba hidup yang ditempelkan pada wajah. Silakan lihat serunya pemotretan dalam video di bawah ini.

(c) thehoustoneffect/youtube.com

Pemotretan ini hanyalah sebagian kecil cara yang bisa dilakukan untuk mencintai Bumi. Memberi kesadaran pada kita bahwa manusia dan alam sangat erat hubungannya. Apalah arti hidup kita jika Bumi rusak total, maka kitapun tidak akan menemukan kenyamanan. Karena itu, cintailah alam dan mulailah melakukan gerakan kecil yang berarti.

james_houston

(c) thehoustoneffect/youtube.com

Anda tidak perlu sampai foto telanjang, hal sederhana seperti membuang sampah pada tempatnya bisa Anda jadikan kebiasaan. Hal kecil itu sangat berarti bagi alam dan generasi selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading