Sukses

Lifestyle

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Biasanya, batu dianggap remeh oleh sebagian besar orang. Banyak yang berpikir batu lekat dengan bahan-bahan material atau onggokan yang ada di pinggir jalan. Well, namun masih ada orang-orang yang melihat batu dari sudut pandang yang lain.

Sekeras-kerasnya batu, ia diciptakan untuk berguna di muka bumi ini. Begitulah mungkin yang ada di benak seorang seniman bernama Hirotoshi Itoh. Ia membuat begitu banyak batu biasa menjadi karya seni istimewa dan menarik.

(c) youthedesigner.com

Beberapa karya uniknya adalah batu dengan resleting yang membuatnya nampak fleksibel, batu yang menyerupai cake dan batu-batu yang seolah memiliki gigi. Itoh tertarik membuat berbagai seni rupa dari batu yang tak harus mengubahnya menjadi patung, melainkan lebih artistik dan unik.

(c) youthedesigner.com

hirotoshi Itoh adalah perngrajin batu-batuan yang berada di Matsumoto, Prefektur Nagano, Kepang. Ia merupakan lulusan fakultas seni Universitas Tokyo pada tahun 1982 dan memiliki ketertarikan dengan seni menggunakan bahan metal. Sejak pindah ke Nagano, ia mulai berminat pada seni batuan dan mulai membuat karya seni unik menggunakan material batu kali.

(c) youthedesigner.com

Karya-karya Itoh dipajang dalam akun deviant artnya dan menjadi pembicaraan banyak netizen karena kesan yang unik. Kalau ada ketekunan, memang segalanya bisa dilakukan. termasuk mengubah batu biasa jadi barang berharga.

Baca Juga

Gadis Belasan Tahun Sudah Jadi Pegulat Termuda di Inggris

5 Fashion Show Terunik di Dunia

Wow, Bagaimana Bisa Mulut Wanita Ini Pindah di Tangannya?

Yokai Train, Hiii.. Naik Kereta Ini Akan Dikerubuti Hantu dan Monster

10 Hal Aneh Yang Bisa Anda Temukan di China

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading