Sukses

Lifestyle

Inilah Mobil Lapis Emas Paling 'Flirting' Tahun Ini

Mungkin inilah mobil dengan desain yang paling menggoda di dunia. Dengan body yang bertatahkan emas dan batu-batuan permata buatan Ratan Tata. Kedua lampunya menukik ke atas dan bila diperhatikan begitu menggoda seperti mata wanita India yang menggunakan perhiasan di kepalanya.

Mobil ini menandai 5.000 tahun kejayaan pembuatan perhiasan di India. Membuat perhiasan di India adalah sebuah tradisi dan perayaan ini dilakukan oleh grup perusahaan Titan. Mobil yang terkesan mungil namun sangat mewah dan berkilauan ini bisa jadi memiliki daya flirting yang tinggi.

(c) hamarafun.com

Mobil ini dibuat dari 80 kg emas 22 karat dan 15 kg batuan berharga lainnya. Untuk bisa menciptakan mobil ini, dibutuhkan 30 orang pengrajin yang menata batuan dan emas sedemikian rupa. Tadinya mobil ini merupakan mobil termurah, namun berkat emas yang melapisinya, sepertinya mobil ini sudah menjadi mobil termahal di dunia.

(c) hamarafun.com

Mobil imut dan cantik ini dipamerkan beberapa waktu lalu oleh GoldPlus yang merupakan merek perhiasan Industri Titan. Sebenarnya brand ini terkenal dengan produk jam tangan mereka, jadi jangan heran deh kalau mobil yang dihasilkan lebih ke arah stylish daripada menonjolkan fitur tertentu yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Dengan model yang sangat eksklusif dan lucu, penasaran juga ya bagaimana rasanya naik mobil yang bertatahkan emas dan intan permata?

Baca Juga

5 Fashion Show Terunik di Dunia

Sam, Kucing Yang Jadi Selebriti di Instagram Karena Memiliki Alis

Yokai Train, Hiii.. Naik Kereta Ini Akan Dikerubuti Hantu dan Monster

Video: Lucunya Tingkah Bayi-Bayi Yang Manja Pada Ayahnya Ini

Tren Foto Couple: Serunya Foto Dalam Berbagai Gaya Aneh

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading