Sukses

Lifestyle

Guru Vokal Pakai Alat Bantu Seks Agar Suara Lebih Merdu

Memiliki suara merdu dan menguasai teknik menyanyi yang baik adalah impian banyak orang. Tidak sedikit yang berlatih pada guru vokal. Tapi bagaimana jika guru vokal tersebut mengajarkan menyanyi dengan bantuan vibrator yang merupakan alat bantu seks? Inilah fakta yang dilakukan seorang guru vokal dari Kanada.

Nama guru vokal ini adalah David Ley Swears, seorang guru vokal sekaligus profesor kelas drama dari Universitas Alberta. David menciptakan sebuah teknik berlatih yang baru dan sedikit aneh. Dia menggunakan alat bantu seks, vibrator, agar muridnya bisa mencapai oktaf yang tinggi. Sebagai gambaran, tidak semua orang bahkan penyanyi bisa mencapai oktaf yang tinggi.

(c) UniversityofAlberta/youtube.com

Yang pasti, vibrator ini hanya dipakai di sekitar leher untuk memberi pijatan. "Saya tahu bahwa ini sedikit berbeda.. saya tahu ini akan memberi sensasi geli, tetapi ini bekerja. Vibrator akan melemaskan otot di pangkal tenggorokan, sehingga meningkatkan jangkauan dan proyeksi suara," demikian penjelasan David.

Awalnya, David menggunakan vibrator pada satu muridnya, dan itu berhasil. Walau aneh, pihak universitas menyebutkan bahwa David adalah orang yang cerdas. "Apa yang saya lakukan adalah membantu murid saya mencapai nada tinggi dan memanfaatkan energi emosional mereka," lanjutnya.

Apakah Anda tertarik berlatih vokal dengan bantuan vibrator?

BACA JUGA :

Hii.. Wanita Vampir Minum Darah Setiap Hari

Kutek Termahal di Dunia Harganya Rp 2,5 Miliar

Pria Ini Hampir Meninggal Karena Duduk di Samping Wanita Cantik

Psst.. Ada Film Porno Khusus Kucing

Danau Pink Alami Ini Sangat Cantik dan Romantis

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading