Sukses

Lifestyle

Mengerikan, Implan Payudara Wanita Ini Keluar Sendiri

Mengidam-idamkan memiliki tubuh ideal dengan lekuk seksi ternyata membuat seorang wanita harus menderita selama beberapa lama.

Usai melakukan implan payudara dari ukuran cup A ke ukuran cup DD, wanita ini harus dikejutkan dengan keluarnya implan dari bekas luka operasinya.

Adalah Lauren Yardley, seorang wanita berusia 25 tahun yang bosan dan tak percaya diri pada ukuran buah dada yang dimilikinya. Alhasil, ia memutuskan melakukan implan payudara, dan membuat payudaranya lebih besar dari sebelumnya.

Malang nasib Lauren, setelah dua bulan operasi payudara, tubuhnya justru menolak implan tersebut. Sedikit demi sedikit bagian implan keluar dari bekas operasi. Kakak Lauren mengingatkan akan bahaya implan kepada adiknya, sayangnya hal itu dihiraukan Lauren.

Merasa tetap tak nyaman, akhirnya Lauren memeriksakan dirinya ke dokter. Tentu saja dokter terkejut, karena implan yang ditanam di dada kanannya itu keluar dan benar-benar dapat dilihat oleh mata. Dokter cukup tercengang karena Lauren dapat bertahan tanpa merasa kesakitan. Menurutnya, ia hanya merasa seperti ada yang mengganjal.

Laurenpun harus diberi perawatan intensif karena buah dadanya menjadi sangat keras, bergumpal dan lengket-lengket.

Harus hidup dengan satu payudara

Lauren kemudian disarankan untuk kembali ke Tonic Cosmetic, klinik di Nottingham, di mana ia menjalani operasi implan payudara.

Seperti dikutip dari dailymail, di sana implannya dikeluarkan dari tubuhnya. Untuk menanam kembali dan memperbaiki implan di dada kanan, dokter tidak dapat melakukannya dalam waktu dekat. Dokter harus menunggu sampai luka di dada kanannya sembuh untuk melakukan operasi lagi. Untuk itu, Lauren harus menunggu sekitar 7 bulan.

Dan di sinilah bagian terburuk yang dirasakan oleh Lauren, karena ia harus hidup dengan satu dada berimplan, sementara dada satunya rata.

Tetap bandel, Lauren mengaku tak pernah menyesali kejadian ini dan berminat melanjutkan operasi implan lagi setelah lukanya sembuh.

"Aku tidak menyesalinya, aku hanya agak kesal saat harus hidup dengan 'satu payudara' saja." tutupnya.

Sedemikian besar resiko yang ditempuh Lauren untuk cantik. Bagaimana dengan Anda sendiri, apakah Anda berani melakukan implan setelah membaca berita ini? [initial]

BACA JUGA:

6 Cara Menggoda Suami Dengan Bukit Kembar Anda

Terapi Membesarkan Payudara Dengan Tamparan, Berani Coba?

6 Jenis Buah Yang Membantu Membuat Kulit Cerah Berseri

Jahe, Si Rempah Hangat Untuk Percantik Kulit

Bahan-Bahan Kosmetik Alami Ala Wanita Jepang

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading