Sukses

Lifestyle

Hii.. Wanita Vampir Minum Darah Setiap Hari

Tidak hanya vampir yang suka menghisap darah setiap kali dia merasa lapar, wanita ini punya kebiasaan yang sama. Dia tidak tahan jika sehari saja tidak meminum darah. Berbeda dengan vampir yang suka menghisap darah manusia, wanita ini suka minum darah hewan.

Dalam acara My Strange Addiction yang ditayangkan TLC, seperti dilansir Dailymail, wanita ini bernama Michelle, 29 tahun. Dia punya kebiasaan atau kecanduan aneh, bukan kecanduan minuman beralkohol atau obat-obatan terlarang, tetapi kecanduan minum darah hewan. Setiap hari, dia harus minum darah, dalam berbagai suasana, saat santai, membaca buku, nonton tv dan sebagainya.

(c) dailymail

(c) dailymail.co.uk

Kecanduan ini bahkan menjadi-jadi, jika Michelle kehabisan darah, dia bisa sangat bad mood dan marah-marah. Wanita yang berprofesi sebagai seniman tato ini menambahkan bahwa dia harus minum darah setiap pagi. Ketika minum darah, Michelle akan merasa sangat bertenaga. Tidak hanya diminum langsung, dia bahkan mencampur darah dalam masakan.

Sejak mengalami kecanduan 10 tahun yang lalu, darah hewan yang disukai Michelle adalah darah babi. Dia mengatakan bahwa setiap darah punya rasa yang berbeda, dia lebih suka darah babi dibandingkan darah sapi. Kebiasaan yang membuat banyak orang mual ini dianggap biasa saja oleh Michelle. Walau sudah menghabiskan lebih dari 1.000 galon darah sejak pertama kali mencicipi darah, belum diketahui apakah Michelle menderita kelainan tertentu.

BACA JUGA :

Psst.. Ada Film Porno Khusus Kucing

Ibu Ini Memberi Putrinya Minuman Beralkohol Sejak 3 Tahun

Miss V Terkuat di Dunia, Bisa Menahan Beban 13 Kg

Seram, Tiga Bersaudara Ini Tinggal Bersama Mayat Ibunya

Patung 'Menyeramkan' Ini Terbuat Dari Darah Manusia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading