/ragam/20955-foto-foto-persahabatan-manis-seorang-nenek-dan-kucingnya.html

Foto-Foto Persahabatan Manis Seorang Nenek Dan Kucingnya

Sabtu, 23 Maret 2013 09:45



(c) Miyoko Ihara

Vemale.com - Saat tak ada orang tua, tak ada saudara, pacar juga tak punya, sahabat pun sedang tak ada. Ah sepi sekali ya kehidupan ini tanpa kehadiran mereka? Namun berbeda dengan nenek Misao yang tinggal di Jepang. Ia punya sahabat setia yang unik yaitu seekor kucing.

Nama Misao di dunia maya menjadi begitu populer setelah fotonya bersama sang kucing bermunculan. Nenek Misao memiliki seekor kucing yang sehat dengan semua warna bulunya berwarna putih. Uniknya, kucing ini memiliki dua warna yang berbeda pada matanya.

(c) Miyoko Ihara

(c) Miyoko Ihara

(c) Miyoko Ihara

Kucing ini ia temukan di jalan sekitar delapan tahun lalu. Nenek ini merasa memiliki teman bersama dengan kucing tersebut. Sejak itu, ia menamainya Fukumaru yang artinya lingkaran keberuntungan. Misao dan Fukumaru sering menghabiskan waktu bersama setiap hari. Ke mana Nenek Misao berjalan, maka Fukumaru akan mengikuti dengan langkah-langkah kecilnya.

(c) Miyoko Ihara

(c) Miyoko Ihara

(c) Miyoko Ihara

Nenek Misao setiap hari berkebun dan Fukumaru selalu menemaninya. Keajaiban hubungan ini terdengar hingga ke telinga seorang fotografer bernama Miyoko, yang tak lain adalah cucunya sendiri. Ia tertarik untuk mengetahui langsung tentang Nenek Misao dan Fukumaru.

Tak banyak yang bisa diungkapkan lewat kata-kata tentang persahabatan sederhana tapi luar biasa dari seorang nenek dengan kucingnya yang setia ini. Namun hasil jepretan Miyoko ini sepertinya akan mampu menunjukkan kepada Anda betapa ikatan emosional telah terjalin antara Misao dan Fukumaru. Seperti dua sahabat yang saling melengkapi dan menemani.

(c) Miyoko Ihara

(c) Miyoko Ihara

Menurut Miyoko, Fukumaru memang lekat sekali dengan neneknya dan seolah selalu gembira di samping Nenek Misao. Di sisi lain, Miyoko terinspirasi dengan neneknya yang punya kehidupan sederhana. 

Sejak dulu, sang nenek hanya disibukkan dengan kegiatan rumah tangga dan berkebun. Sejak pagi, wanita 88 tahun ini sudah mulai bergegas ke ladangnya. Hal yang menurut Miyoko sudah sangat langka ia temukan di generasinya. 

(c) Miyoko Ihara

(c) Miyoko Ihara

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...