Sukses

Lifestyle

Para Selebriti Yang Operasi Payudaranya Sukses

Dengan alasan memperbaiki penampilan demi memaksimalkan diri di dunia hiburan, sekian banyak artis melakukan operasi payudara atau beken disebut boob jobs itu.

Sekalipun sudah mengeluarkan biaya mahal, tak semua artis sukses dengan oplas payudaranya. Ada yang justru terlihat lebih cantik dengan payudara aslinya, ada yang akhirnya merombak kembali hasil oplasnya. Namun, ada juga yang sukses dan memiliki tubuh indah nan mempesona.

Berikut adalah 5 selebriti yang sukses dengan oplas payudaranya, dan tampil SUPER SEXY, dikutip dari cafemom.com

Pamela Anderson

pamela anderson

Courtesy listal

Orang boleh benci dan mencibir soal oplas payudara yang dilakukan oleh Pamela ini. Namun, tak dapat disangkal bahwa banyak pria yang justru menikmati 'pemandangan' seksi sekalipun merupakan hasil implan.

Dijamin bahwa mata pria pasti pernah meliriknya, sekalipun hanya berlangsung beberapa detik saja.

Kendra Wilkinson

kendra wilkinson

Courtesy fanpop

Kendra melakukan boob jobs dan membuat perubahan yang sangat besar dalam dunia kariernya. Ia seringkali tampil dan masuk dalam kategori artis hot. Ibu beranak satu ini bahkan pernah tampil di edisi Playboy and The Girls Next Door.

Victoria Beckham

victoria beckham

Courtesy fanpop

Kalau artis yang satu ini tak diragukan lagi penampilan dan kecerdasannya. Istri dari pemain bola David Beckham ini memutuskan melakukan boob jobs. Di balik tubuh kurusnya, tak sedikit wanita yang mencibir penampilannya. Tetapi, Posh tetap percaya diri dan menunjukkan bahwa keputusannya itu tepat.

Demi Moore

demi moore

Courtesy JustJared

Penampilan Demi Moore dalam About Last Night and then Striptease menguak keseksian dirinya yang telah melakukan boob jobs. Dengan tubuh proporsional, banyak wanita yang pastinya cemburu melihat tubuh Demi Moore. Apalagi saat ia menyempurnakan penampilan kedua bukit kembarnya yang iconic itu.

Courtney Love

courtney love

Courtesy Fanpop

Dulu penampilan Courtney terkesan berantakan. Sampai akhirnya ia memutuskan melakukan implan payudara, yang kemudian membuatnya terlihat klasik.

Courtney bukan wanita yang serakah dan terobsesi dengan payudaranya. Ia memilih implan dengan ukuran payudara yang standard dan tidak terlalu besar. Menurutnya, yang penting ia bisa tampil lebih berisi dan segar.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading