Sukses

Lifestyle

Ibu Ini Rela Operasi Plastik Agar Mirip Seperti Anaknya

Bila Anda melihat foto di atas, Anda pasti tak akan menyangka bahwa keduanya adalah ibu dan anak. Kedua wanita cantik dengan rambut pirang ini bukanlah saudara kembar. Sang ibu mengoperasi dirinya agar bisa semirip mungkin dengan anaknya.

Janet Cunliffe, sang ibu, awalnya adalah seorang wanita yang kurang memperhatikan penampilannya karena sibuk mengurus suami dan anaknya yang masih kecil, Jane. Namun seiring waktu berlalu, Jane makin dewasa dan sang ibu menyadari bahwa ia memiliki penampilan yang nampak menyedihkan baginya. Apalagi dengan makin maraknya tren di kalangan wanita dewasa yang ingin tetap awet muda.

(c) dailymail,co.uk

Maka, wanita berusia 50 tahunan ini akhirnya menghabiskan sekitar £10,000 atau sekitar Rp 150 juta lebih agar bisa mendobrak gap usia antara dia dan anaknya. Janet menghabiskan uang sejumlah itu untuk melakukan operasi plastik dan mengubah penampilannya jadi nampak bertahun-tahun lebih muda. Bahkan Ibu dan anak ini bila disandingkan akan mirip dengan saudara kembar.

Janet dahulu memiliki tubuh yang gemuk dan rambut warna merah. Penampilannya pun terlihat kurang terawat seperti pengakuannya. Oleh karena itu ketika Jane mulai berusia 20an tahun, Janet mulai menyadari bahwa anaknya menjadi sosok yang cantik. Ia pun mengagumi dan ingin secantik anaknya sehingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik, pembesaran payudara dan sedot lemak tersebut. Hasilnya sangat memuaskan bagi Janet.

(c) dailymail.co.uk

Seringkali teman-teman janet salah sangka bahwa Janet dan Jane adalah saudara kandung atau saudara kembar. Janet akan sangat senang sekali ketika sahabat-sahabatnya salah mengira seperti itu, karena artinya wajah Janet nampak muda seperti anaknya. Ke mana-mana mereka pergi berdua akan nampak seperti sepasang saudara yang mencuri perhatian.

Jane Cunliffe, sang anak, memang seringkali dianggap lebih tua dari ibunya. Namun wanita itu tidak merasa keberatan karena ia tahu bahwa penampilan ibunya adalah berkat operasi plastik sehingga dapat memberikan penampilan yang menakjubkan. "Aku senang kami terlihat mirip. Membuat kami semakin akrab seperti kakak dan adik dan hal itu menyenangkan," ujar Jane.

Operasi plastik memang seringkali menjadi alternatif bagi mereka yang ingin tampil cantik secara instant dan kurang puas dengan bentuk tubuh mereka. Namun bila Anda ingin tetap awet muda di usia emas nanti, Anda bisa kok mulai dari sekarang dengan gaya hidup sehat dan perawatan teratur. Dengan begitu Anda bisa menghemat uang dan bebas biaya operasi plastik atau produk yang mahal. Setuju, Ladies?

Baca Juga:

Make Over Before After Bintang Film Porno Yang Menakjubkan

Tanpa Hidung dan Mulut, Wanita Ini Pernah Jadi Cover Majalah Time

Jadi Perias Mayat di Thailand, Seru Atau Seram?

Jumlah Koleksi Barbie Pria Ini Mengalahkan Wanita

Pria Ini Ingin Rasakan Jadi Wanita Hamil

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading