Sukses

Lifestyle

Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini?

Jaman sekarang, tidak jarang kita menemui wanita yang berprofesi sebagai sopir kendaraan umum seperti bus dan angkutan kota. Jaman sekarang memang wanita pun sudah bisa mengambil alih beberapa pekerjaan pria. Namun ada yang lain dari sopir bus di China ini.

Meski menjalani profesi sebagai sopir bus yang umumnya dijalani oleh pria, namun tampaknya wanita ini tak ingin kehilangan sentuhan feminisnya. Dilansir dari rocketnews24.com, beberapa waktu lalu muncul foto wanita China yang membawa boneka di dalam bus. Wanita muda ini bukan memiliki kamar berbentuk bus, atau pun penumpang yang berjualan boneka di dalam bus.

Rupanya sopir wanita ini menghiasi busnya dengan banyak boneka lucu dan hiasan-hiasan menarik untuk memperindah busnya. Yah, kalau bus bersih, nyaman dan menarik, siapa sih yang tak mau naik? Ide kreatif ini dilakukan oleh wanita yang tak diketahui namanya itu untuk menarik penumpang yang akan menaiki busnya.

(c) en.rocketnews24.com

Boleh dibilang ide ini cukup original. Biasanya kendaraan umum hanya dilengkapi dengan AC, TV maupun musik-musik dengan suara yang kencang untuk menarik penumpang. Namun dengan gayanya yang sangat cute, sopir wanita ini bisa mengubah transportasi umum menjadi kendaraan unik yang memiliki interior indah dan menggemaskan.

(c) en.rocketnews24.com

Wanita ini mendekorasi banyak boneka di dekat tempatnya menyetir seperti boneka Hello Kitty, boneka Winnie The Pooh, beruang dan sebagainya. Sementara untuk menghiasi sepanjang koridor, ia menggunakan hiasan bergambar daun kering musim gugur dan gantungan kecil khas China dengan warna yang menarik.

Apa yang dilakukannya ini nampaknya memberikan manfaat karena banyak juga penumpang yang berminat menaiki busnya. Hmm, sepertinya hal ini bisa menjadi alternatif kreatif bila Anda ingin lebih bersemangat kerja. Sedikit sentuhan menyenangkan lewat hiasan-hiasan menarik bisa membantu Anda memacu semangat kerja. Mau coba, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading