Sukses

Lifestyle

Photoshoot Pertama Anak Beruang Kutub Yang Menggemaskan

Hewan berbulu dan menyusui seringkali menjadi hewan yang paling digemari. Yang satu ini pun mungkin akan membuat Anda jatuh cinta. Mari berkenalan dengan Luna, seekor anak beruang kutub berwarna putih yang lahir 27 November lalu. Beruang kutub dengan warna putih bersih ini adalah anak dari beruang kutub Anana dan Nanuq.

(c) dailymail.co.uk

Beruang kutub usia 3 bulan ini mencuri perhatian banyak orang dan menjadi sasaran kamera saat sesi foto pertamanya di Kebun Binatan Buffalo, New York. Kebun binatang ini merupakan satu dari dua kebun binatang Amerika Utara yang memiliki beruang kutub melahirkan tahun ini.

(c) WENN.com

Walau beruang kutub muda ini walau sudah dinamai Luna, namun kebun binatang akan mengadakan sayembara di halaman Facebook mereka untuk menemukan nama baru bagi Luna. Wah, ada yang mau mencarikan nama bagus bagi beruang lucu ini?

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Dalam sesi fotonya, Luna menunjukkan pose-pose yang menggemaskan. Apalagi dengan bulu-bulunya yang putih bersih membuatnya makin mencuri hati saat dipotret. Beruang kutub berjenis kelamin betina ini merupakan anak dari seekor beruang betina yang juga lahir di penangkaran, dan sang ayah adalah beruang yang diselamatkan dari alam liar setelah menjadi beruang kutub tanpa induk di Alaska.

(c) dailymail.co.uk

(c) WENN.com

Coba deh lihat pose-pose lucu Luna. Pasti Anda akan gemas dan jatuh hati pada beruang kutub berbulu putih dan manja ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading