Sukses

Lifestyle

Keluarga Rapunzel Yang Unik Dengan Rambut Nyaris Sepanjang 2 Meter

Beberapa waktu lalu Vemale mengisahkan tentang wanita berambut panjang yang luar biasa dan merawat rambutnya dengan bir. Kali ini ada sebuah kisah unik dari keluarga yang seisi rumah memiliki rambut panjang. Mungkinkah Rapunzel ada di dunia nyata?

Entahlah, namun seorang ibu di Amerika memiliki gen yang bagus dalam pertumbuhan rambut, memiliki rambut sepanjang 6 kaki yang kira-kira nyaris 2 meter dan lebih panjang dari tubuhnya sendiri. Bahkan bukan hanya dia satu-satunya wanita berambut panjang di rumah itu.

(c) dailymail.co.uk

Ketiga putri tertuanya mewarisi rambut panjang sang ibu dan kini rambut mereka bahkan hampir menyentuh lantai. Ibu bernama Terelyn Russel ini tinggal di Chicago bersama suami dan anak-anaknya.

Terelynn memang mengajarkan anak-anak perempuannya untuk saling peduli dan merawat rambut sama lain. Bahkan dengan kebiasaan semacam ini, Terelynn yakin bahwa anak lelakinya bisa belajar banyak hal tentang perempuan.

Ada sebuah peraturan bagi wanita berambut panjang di rumah ini. Mereka diwajibkan mengikat rambut ke atas saat sedang berada di dapur. Apalagi ketika berada di dekat kompor. Hal itu dilakukan demi keamanan dan keselamatan mereka.

(c) dailymail.co.uk

Terelynn pernah memiliki kisah unik dengan rambut panjangnya ini. Saat ia hendak mengganti popok untuk anaknya, ia menginjak rambutnya sendiri. Terelynn menerapkan beberapa aturan khusus berkaitan dengan penggunaan shampo dan perawatan rambut.

Wanita ini ternyata juga menyumbangkan rambut panjangnya. Namun hal itu tidak pernah lebih dari 20 inchi. bahkan, rambut terpendek Terelynn seumur hidupnya sepanjang di bawah pinggang. Hmm, sepertinya itu masih terhitung panjang ya?

Well, mungkin dari ibu tiga anak yang satu ini kita bisa belajar untuk merawat apa yang kita miliki. Bila ingin punya rambut panjang, maka jangan malas untuk merawatnya. Ada yang ingin memiliki rambut panjang seperti Terelynn dan anak-anaknya, Ladies?

 Baca Juga: Walau Tanpa Hidung, Wanita Ini Jadi Cover Majalah Time

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading