Sukses

Lifestyle

Bayi Ini Menghibur Ayahnya Yang Ditolak Bekerja

Salah satu hal paling menyakitkan adalah ditolak bekerja pada sebuah perusahaan. Akan lebih menyakitkan lagi jika seorang pria yang sudah berkeluarga dan memiliki bayi ditolak bekerja. Pikiran pasti kacau dan penat.

Tapi lihatlah bagaimana bayi ini secara tidak langsung tertawa terbahak-bahak saat ayahnya menyobek surat penolakan kerjanya. Bayi laki-laki 8 bulan bernama Micah ini tertawa kencang saat sang ayah menyobek surat tersebut dalam potongan-potongan kecil.

(c) BruBearBaby/youtube.com

Sang ayah yang dalam kondisi down pada akhirnya ikut tertawa karena ulah putranya. Bisa Anda lihat dalam video di atas bagaimana Micah tertawa kencang setiap kali sang ayah menyobek surat penolakan kerja yang awalnya masih rapi menjadi serpihan-serpihan. Video ini sendiri telah ditonton lebih dari 55 juta orang dari seluruh dunia.

Seorang anak selalu bisa membawa keceriaan bagi keluarganya. Bayi kecil ini memang belum tahu apa itu penolakan kerja dan rasa kecewa, tetapi tawanya yang polos bisa membuat ayahnya berbahagia di tengah rasa kecewa.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading