Sukses

Lifestyle

Waduh, Ibu Ini Berikan Voucher Operasi Plastik Sebagai Kado Ultah Anaknya

Operasi plastik merupakan hal yang umum di negara maju dan berkembang. Namun kali ini sebuah fakta mengejutkan datang dari seorang ibu dan putrinya di Amerika Serikat. Setiap ibu pasti ingin yang terbaik bagi anak perempuan mereka. Namun kalau yang satu in, obsesi atau kasih sayang, ya?

Sarah Burge, adalah seorang ibu dari Amerika Serikat yang mengajarkan anaknya menari, memberi kado voucher operasi plastik dan botox. Sesuatu yang berlebihan memang, Sarah pun sudah menjadi sorotan dan menuai kontroversi atas apa yang ia lakukan pada putrinya, Poppy. Setelah 'menghadiahi' anaknya dengan berbagai perawatan kecantikan, ia ingin agar anaknya mengikuti serta memenangkan kontes kecantikan bagi anak kecil di USA.

(c) dailymail.co.uk, mamamia.com. au

Sarah yakin kalau putrinya bisa memenangkan kontes tersebut, menggunakan tiara dan memenangkan uang bagi mereka. Wanita ini memang mengajarkan putrinya untuk berdandan sebagaimana wanita cantik dewasa dan membiasakannya dengan perawatan-perawatan, gaun-gaun serta kehidupan yang mungkin tidak akan didapatkan dengan mudah bagi anak seusianya.

Sarah dan Poppy bahkan pernah berpose bersama dengan gaya ala Marilyn Monroe. Gaun mereka nampak seksi dan hal itu menjadi salah satu potret yang menjadi sorotan publik. Sarah tak khawatir kalau anaknya sudah mengenal makeup dan gaun-gaun mini karena gadis kecil ini memang akan dipersiapkan untuk menjadi 'ratu kecantikan'.

(c) dailymail.co.uk

Sang ibu sangat yakin bahwa gadis kecilnya itu akan mengalahkan anak-anak se-Amerika yang mengikuti kontes tersebut. Well, mungkin ini sedikit ironis, namun faktanya, Poppy pun nampak menikmati apa yang diberikan oleh Sarah Burge. Di ulang tahun ke-8, Poppy diberi kado perawatan kecantikan di mana dia dan teman-temannya bisa mendapatkan spray untuk mencoklatkan kulit, manicure dan hair extension.

(c) dailymail.co.uk

Apakah Sarah Burge tidak merasa berlebihan dengan apa yang diberikannya? Tidak, ia merasa wajar-wajar saja menyiapkan putrinya hingga menjadi cantik dan mengikuti kontes kecantikan. "Poppy anak yang normal. Ia menyukai olahraga dan bermain di luar. Ia tidak menginginkan Putri Salju atau Cinderella lagi. Ia lebih sula Lady Gaga atau Cheryl Cole. Aku mendukung keinginannya dan menjadikan impiannya nyata," kata Sarah Burge.

Wah, ada-ada saja ya ibu yang satu ini. Memang terlalu dini bagi seorang anak untuk mendapatkan perawatan semacam itu. Obsesi atau kasih sayang? Hanya mereka berdua yang tahu.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading