Sukses

Lifestyle

Saat Terangsang, Baju Ini Otomatis Tembus Pandang

Salah satu fungsi pakaian adalah menutup bagian tubuh agar tidak dianggap vulgar oleh orang lain. Tapi bagaimana jadinya jika pakaian untuk menutupi tubuh justru bisa menjadi tembus pandang dan menampilkan bagian dalam tubuh si pemakai saat dia terangsang?

Selamat datang di masa depan, mungkin inilah salah satu pakaian yang akan di pakai beberapa tahun ke depan. Nama pakaian ini adalah Intimacy 2.0, diciptakan oleh seorang seniman Belanda bernama Daan Roosegaarde. Perpaduan teknologi dan keintiman menghasilkan karya baju yang unik sekaligus intim, seperti namanya, dilansir Dailymail.

Pakaian ini terbuat dari bahan smart e-foils yang tersambung dengan tekhnologi untuk mendeteksi detak jantung. Dalam situs Studioroosegaarde.net, cara kerja pakaian ini mirip dengan detak jantung. Saat jantung berdetak cepat, maka otomatis pakaian akan menjadi transparan sekitar 2 detik, lalu kembali tertutup selama 1 detik, lalu kembali transparan dan begitu seterusnya hingga detak jantung normal.

Walaupun nama pakaian ini berhubungan dengan keintiman, sebenarnya pakaian dapat transparan lebih karena detak jantung yang lebih cepat. Jadi.. pakaian ini akan transparan juga saat pemakainya merasa takut, kaget atau kondisi apapun yang memacu detak jantungnya bertambah cepat.

Ada pilihan warna Intimacy 2.0 hitam dan putih. Apakah Anda tertarik memakai pakaian ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading