Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Tidak Pernah Dapat Pekerjaan Karena Gemuk

Semakin hari, tingkat persaingan untuk mendapat pekerjaan semakin tinggi. Semakin banyak juga perusahaan yang menginginkan calon pegawai yang sempurna. Tidak hanya meminta syarat cerdas dan rajin, tetapi juga bentuk tubuh ideal dan penampilan yang cantik.

Dilansir The Sun, wanita ini bernama Jay Cole berusia 26 tahun. Selama ini, dia tidak pernah mendapat pekerjaan full time, dan Jay tahu alasan di balik itu semua. Dia berasumsi bahwa bentuk tubuhnya yang besar dinilai banyak perusahaan tidak layak dan membuatnya sulit mendapat pekerjaan tetap.

"Jika saya pergi dalam sebuah wawancara kerja, orang-orang akan memutar bola mata saat menatap saya berjalan. Orang gemuk diperlakukan berbeda dan ini sangat tidak adil. Itulah mengapa orang bertubuh besar tidak bisa mendapat pekerjaan," ujar Jay pada The Sun.

Jay cukup nyaman dengan bentuk tubuhnya. Sejak kecil, Jay memang memiliki bentuk tubuh padat berisi.

"Banyak orang tidak menyadari bagaimana sulitnya mendapatkan pekerjaan bagi orang-orang gemuk," ujar Jay, "Dalam lima tahun ini, saya sudah menjalani 12 kali wawancara kerja, tetapi setiap waktu, saya tahu bahwa saya tidak akan mendapat pekerjaan. Atasan selalu berpikir orang gemuk itu malas. Ini adalah diskriminasi," lanjutnya.

"Beberapa orang gemuk dapat melakukan pekerjaan lebih baik dibandingkan orang kurus, tetapi kami tidak diberi kesempatan untuk membuktikan dan memberikan hasil terbaik," tutupnya.

Apakah Anda pernah mengalami hal yang sama, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading