Istri Potong Alat Kelamin Suami Karena Selingkuh

Minggu, 24 Februari 2013 12:30


Ilustrasi (c) shutterstock

Vemale.com - Berita mengenai perselingkuhan menjadi makanan sehari-hari, kasus ini terjadi di berbagai daerah. Biasanya, saat kesal melihat seorang suami orang lain yang selingkuh dengan perempuan muda, banyak wanita yang berujar, "Potong saja alat kelaminnya! Biar kapok!". Wanita ini benar-benar melakukan hal tersebut pada suaminya sendiri.

Karena dibakar api cemburu dan kekesalan pada sang suami yang memiliki wanita idaman lain, Marsiyati, 33 tahun, warga Dusun Langsar Laok, Desa Langsar, Sumenep, Madura, Jawa Timur, memotong alat kelamin pria tersebut. Aksi nekat ini membuat sang suami, Hasanah Riyadi, harus memakai kelamin palsu, karena alat kelamin yang dipotong sang istri tidak ditemukan.

"Untuk sementara, motif aksi nekat yang dilakukan tersangka adalah karena cemburu suaminya punya WIL (wanita idaman lain). Menurut pengakuan tersangka sendiri, dia mendengar sendiri hubungan suaminya dengan WIL tersebut, dia memergoki suaminya saat me-loud speaker handphonenya ketika menelpon dengan wanita lain," ujar Kabag Operasional Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, Jumat malam (22/2), dilansir Merdeka.com.

Tidak Bisa Berhubungan Intim Lagi

Karena cemburu, Marsiyati nekat memotong alat kelamin suaminya menggunakan celurit pada pukul 04.00 WIB. Karena alat vital sang suami yang sudah dipotong tidak ditemukan, tim dokter RS Haji Moh Anwar, Sumenep terpaksa membuat alat kelamin palsu atau disebut proteasa. Padahal, jika alat kelamin ditemukan, dapat disambung kembali. Kondisi ini membuat sang pria masih bisa memproduksi sperma, tetapi tidak bisa berhubungan intim lagi.

Marsiyati sendiri terbukti melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman mencapai lima tahun lebih.

Bagaimana pendapat Anda tentang kasus ini, ladies?

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...