Sukses

Lifestyle

Pria Aneh Ini Pacaran Dengan 15 Balon Mainan

Pria jatuh cinta pada wanita? Itu sangat wajar. Tetapi jika ada pria yang jatuh cinta mati-matian pada balon mainan anak-anak, itu baru luar biasa. Hal aneh ini terjadi pada seorang pria dan pacarnya yang berupa balon-balon binatang.

Pria ini bernama Mark, usianya masih 20 tahun. Sekilas, tidak ada yang aneh pada dirinya, dia tampak seperti pria normal yang akan jatuh cinta pada wanita. Tetapi nyatanya, Mark lebih memilih balon-balon mainan berbentuk binatang sebagai pacarnya. Terhitung ada 15 balon mainan yang saat ini menjalin 'hubungan' dengannya.

(c) Buzz60/youtube.com

Jika Anda melihat video di atas, maka akan terlihat bagaimana Mark sangat menyayangi balon-balon pacarnya itu. Ada balon bentuk paus, jerapah, hiu, ular dan sebagainya. Dia memeluk balon, mengajaknya berenang, menemaninya belajar, bahkan menciumi wajah balon dengan sangat mesra layaknya pasangan sungguhan.

tlc

Kecanduan cinta pada benda mati adalah hal yang aneh. Pada NY Daily News, Mark mengaku bahwa dia mulai mencintai balon-balon tersebut sejak berusia 14 tahun. Berdasarkan telusuran dari masa kecil, Mark merasa tidak mendapat cinta dari ibunya.

Hmm.. bagaimana menurut Anda tentang fenomena aneh ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading