Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Air Terjun Yang 'Memuntahkan' Buku-Buku

Buku adalah salah satu jendela dunia. Banyak orang yang hobi membaca dan mengumpulkan buku-buku, bahkan buku bekas sekalipun. Namun tahukah Anda bahwa di dunia ini ada sebuah air terjun menakjubkan terbuat dari buku?

Kalau pada umumnya orang-orang mengumpulkan buku untuk dibaca, kali ini Alicia Martin mengumpulkan banyak buku untuk 'dibuang'. Lho kok dibuang?

(c) tumblr.com

Ya, sebenarnya ini merupakan sebuah karya seni Alicia Martin yang menakjubkan. Ia membuat air terjun fiktif dari kumpulan buku-buku. Bahkan ia tidak hanya sekali membuatnya. Wanita ini membuat banyak air terjun dari buku seperti yang Anda lihat berikut ini.

Mungkin buat para kutu buku, akan sangat sayang melihat banyak buku yang terbuang. Namun buku-buku ini semua sudah tak terpakai lagi kok. Untuk memberikan kesan yang lebih meyakinkan, Alicia 'memuntahkan' buku-buku itu dari jendela.

Jadi ia membuat jendela sebagai lubang kemunculan buku-buku itu, sehingga mereka terlihat terjun dari ketinggian. Meski terlihat sangat bervolume, namun sebenarnya buku itu hanya direkatkan pada permukaan rangka air terjun tersebut.

Wah, keren banget ya? Seorang Alicia Martin saja bisa membuat karya menakjubkan seperti ini. Anda pasti juga bisa menghasilkan karya unik lainnya. Ada yang berminat mengunjungi air terjun Alicia, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading