Astaga, Wanita Ini Dilarang Hamil Hingga 2025

Jum'at, 22 Februari 2013 13:30


(c) dailymail.co.uk

Vemale.com - Ini adalah kisah nyata yang terjadi pada akhir tahun lalu. Seorang wanita yang bernama Kimberly Lightsey, tidak diperbolehkan hamil hingga 2025 nanti. Bukan karena kondisi fisiknya yang sedang tidak sehat, namun ini merupakan hukuman yang diberikan kepadanya karena telah menelantarkan anak kandungnya sendiri.

Kimberly Lightsey sebenarnya sudah memiliki empat orang anak. Namun ia meninggalkan keempat anak tersebut di hotel, hanya untuk pergi ke pesta. Demi tidak dipenjarakan, wanita ini pun menyetujui untuk tidak hamil lagi hingga tahun 2025. Aneh juga ya hukumannya?

Wanita ini meninggalkan keempat anaknya di dalam hotel. Anak-anak ini masih kecil, mulai dari usia satu hingga 11 tahun, namun ditinggalkan sendirian di dalam hotel. Salah seorang penghuni kamar lainnya mendengar suara tangisan yang tak kunjung henti dari kamar sebelahnya, sehingga ia memutuskan untuk menelepon polisi.

Salah satu dari anak Kimberly mengalami epilepsi dan masalah pada otak sehingga membutuhkan perawatan intensif. Rupanya Kimberly memang sudah bermasalah dengan pengasuhan anak. Salah satunya adalah, Kimberly masih dalam masa percobaan akibat memukuli anaknya yang masih berusia 6 tahun dengan sabuk di tahun 2009.

Wah, pantas saja ya Kimberly tidak boleh hamil hingga 2025. Rupanya hal ini karena ia masih bermasalah dengan berbagai kasus pengasuhan anak. Well, semoga Kimberly segera menyadari kesalahannya dan menemukan indahnya jadi seorang ibu.

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...