Sukses

Lifestyle

Wow.. Bayi Mungil Ini Bisa Kungfu Melawan Naga

Bayi yang mungil dan lucu selalu menarik perhatian kita. Tingkah mereka yang polos dan menggemaskan ternyata bisa menghasilkan film yang unik. Siapa sangka bayi kecil bisa melakukan kungfu melawan naga?

Itulah adegan yang bisa Anda lihat dalam film pendek berdurasi 1 menit yang diberi judul Dragon Baby. Seperti judulnya, film ini bercerita tentang seorang bayi yang melawan naga raksasa. Bayi kecil yang memakai pakaian ala Bruce Lee ini ternyata bisa kungfu. Aksi kungfunya sangat menggemaskan. Lihat saja video ini!

(c) PatrickBoivin/youtube.com

Sang naga yang mengganggu bisa dikalahkan dengan aksi bela diri kungfu. Walaupun masih bayi, Anda bisa melihat aksinya sudah sekelas Bruce Lee atau Jackie Chan. Naga hitam yang terbuat dari boneka itu akhirnya bisa dikalahkan. Horee.. sang bayi akhirnya bisa bermain dengan tenang di halaman rumahnya.

Sebagai film, aksi sang bayi tentu saja tidak nyata. Ada pemeran pengganti yang menjadi sang bayi. Pemeran pengganti itu adalah orang dewasa. Dengan sentuhan teknologi, dua adegan digabungkan, jadilah aksi menggemaskan dalam film Dragon Baby. Ayah sang bayi, Patrick Boivin adalah orang yang berperan di balik proyek film ini.

Bagaimana menurut Anda, ladies, apakah film ini cukup menggemaskan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading