Nostalgia 8 Lagu Cinta Indonesia Tahun 90-an Yang Masih Lekat di Hati

Sabtu, 16 Februari 2013 09:00



Foto dok. Kapanlagi.com

Vemale.com - Banyak yang bilang tahun 90an itu era yang asik banget. Banyak hal-hal memorable yang terjadi di tahun tersebut. Mulai dari iklan, artis cilik, telenovela, boyband dan sebagainya. Jaman itu memang tidak secanggih sekarang di mana informasi bisa kita dapatkan dengan mudah. Jejaring sosial juga belum banyak beredar sehingga pusat hiburan dan informasi kita mungkin masih berkisar pada televisi, radio dan media cetak.

Handphone? It's so limited. Di tahun 90an, kita masih menggunakan teknologi seadanya. Namun sepertinya keterbatasan itu tak membuat kita kurang berbahagia. Buat Anda yang di tahun 90-an sedang kasmaran atau mengalami cinta monyet, tentu tahu dengan beberapa lagu romantis Indonesia yang sampai sekarang tidak akan kita lupakan. Lirik cintanya yang menyentuh dan ngena banget, membuat kita masih bisa menyanyikan lirik-lirik manisnya.

Nah, mau bernostalgia dengan lagu-lagu dari Bening, ME, Heidy Yunus dan sebagainya? Coba deh nostalgia dengan beberapa lagu cinta ini.

1. Bening- Ada Cinta

Lagu ini memang menjadi salah satu lagu yang terngiang-ngiang sepanjang jaman. Bahkan lagu tersebut sempat dirilis kembali oleh boyband SMASH. Padahal dulu penyanyinya adalah wanita-wanita cantik yang tergabung dalam grup ‘Bening’. Liriknya memang manis banget untuk Anda yang sedang kasmaran dengan seseorang. Sekedar mengingatkan liriknya, ini dia.

"ada cinta yang ku rasakan saat bertatap dalam canda

ada cinta yang kau getarkan saat ku resah dalam harap

oh indahnya"

Nah, para generasi 90-an. Apakah masih ingat dengan lagi-lagu cinta di atas? Sekedar nostalgia bisa membangkitkan semangat Anda. Apalagi dengan nuansa cinta, mungkin bisa mengingatkan memori tentang cinta monyet dan pertemuan dengan jodoh Anda. Selamat bernostalgia, Ladies.

(vem/gil)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...