Sukses

Lifestyle

Pria Ini Operasi Plastik 100 Kali Agar Mirip Pacar Barbie

Boneka Barbie adalah mainan yang sangat cantik, hampir semua anak perempuan menyukainya. Sebagai boneka cantik, Barbie punya kekasih yang bernama Ken, keduanya bahkan sudah menikah. Seperti yang Anda tahu, ada banyak wanita yang terobsesi menjadi cantik seperti Barbie, bahkan rela operasi plastik. Ternyata.. pria juga ada yang terobsesi menjadi tampan seperti Ken.

Sejak berita Barbie dan Ken dalam wujud manusia bertemu di dunia nyata, nama Justin Jedlica semakin banyak dibicarakan. Pada bulan Desember 2012, pria berusia 32 tahun ini mengaku pada Dailymail bahwa dia sudah melakukan lebih dari 90 kali operasi plastik agar memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti kekasih Barbie, Ken.

Hampir semua bagian wajah dan tubuhnya sudah tersentuh pisau bedah, mulai dari pipi, bibir, dagu, lengan, dada bahkan bagian bokong.

Seperti apa perubahan wajah sebelum dan sesudah operasi dan apa yang membuat Justin Jedlica terobsesi agar memiliki wajah tampan seperti kekasih Barbie? Klik tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Pada wawancara eksklusif yang dilakukan The Sun, Justin Jedlica mengaku bahwa dia sudah terobsesi untuk melakukan operasi plastik sejak usia 14 tahun. "Seperti kebanyakan gadis yang melakukan implan pada bagian bokong agar mirip Kim Kardashian atau memiliki bibir penuh seperti Angelina Jolie, saya berusaha untuk menjadi versi pria yang sempurna, dimana saya memilih bentuk boneka Ken," ujar Justin.

Bukan hal yang mudah untuk membentuk wajah tampan sempurna dan tubuh atletis seperti Ken. Justin harus mengeluarkan biaya yang besar demi penampilan yang sempurna. "Sekarang, setelah menghabiskan uang $ 100,000 (sekitar Rp 1 miliar) untuk operasi plastik, saya sudah menjadi plastik, seperti boneka tersebut (Ken)," lanjutnya.

Operasi Plastik Karena Diejek Jelek

Banyak orang menganggap Justin Jedlica sangat aneh karena obsesinya, tetapi dia punya alasan mengapa mau melakukan operasi plastik hingga lebih dari 100 kali dan injeksi. Justin mengaku bahwa saat sekolah dulu, dia sering diejek teman-temannya. Dengan tubuh tinggi dan kurus, celah gigi, memakai kacamata jadul dan tata rambut yang buruk, Justin menjadi bahan ejekan.

"Saya benci sekolah ketika saya mendapat ejekan tentang penampilan saya, dan seiring berjalannya waktu, saya ingin mengubah semua tentang diri saya," ujar Justin kepada The Sun.

Sejak terobsesi akan wajah tampan di usia remaja, Justin mulai mengumpulkan beberapa model atau pria tampan yang akan menjadi patokan. "Setelah menempuh beberapa waktu, saya menyadari bahwa penampilan yang sangat cocok untuk saya adalah kekasih Barbie, yaitu Ken."

Setelah yakin, Justin Jedlica melakukan operasi pertama pada bagian hidung. Saat itu, usianya masih 18 tahun. Sang ibu mendukung keputusan Justin, biaya operasi pertama sepenuhnya memakai uang sang ibu.

Ketagihan dan Masih Ingin Operasi Plastik

Masa pemulihan setelah operasi plastik tidaklah cepat dan mudah, tetapi Justin Jedlica justru tidak kapok untuk melakukan operasi selanjutnya. Tidak hanya bagian hidung yang tersentuh pisau bedah, tetapi hampir semua bagian tubuhnya. Untuk mendapatkan bentuk tubuh atletis, Justin lebih memilih menanam implan (mirip silikon implan payudara) pada bagian lengan atas, dada dan sebagainya.

Tanpa terasa, waktu terus berjalan, Justin terus melakukan operasi plastik hingga jumlahnya mencapai 100 kali. Secara jujur, Justin mengaku dia seperti kecanduan. "Saya ketagihan sejak pertama kali melakukan operasi plastik. Saat melihat hasilnya, seperti ada dorongan kuat yang membuat saya ingin lagi dan lagi," ujar Justin

Walaupun sudah mengeluarkan banyak uang untuk membentuk tubuhnya dari atas sampai bawah, Justin masih belum puas. Dia bahkan menganggap bentuk hidungnya belum sempurna.

"Saya sudah melakukan operasi pada hampir semua bagian tubuh, semua bagian yang mungkin untuk dioperasi. Saya sudah menyesuaikan semuanya, dari kepala hingga kaki, tetapi saya masih ingin hasil yang lebih," ujarnya.

Bagaimana menurut Anda, ladies? Apakah Justin Jedlica sudah setampan kekasih Barbie?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading