5 Kasus Pemerkosaan Oleh Ayah Kandung Paling Tragis

Senin, 11 Februari 2013 15:00

Gadis 10 Tahun Itu Meninggal Setelah Diperkosa Ayah




  ilustrasi (c) shutterstock

Vemale.com - Kisah memilukan ini terjadi di awal tahun 2013. Seorang gadis kecil, RI, berusia 10 tahun meninggal setelah mengalami luka infeksi pada alat kelaminnya. Dugaan bahwa RI mengalami pemerkosaan sangat kuat. RI memang tidak pernah mengatakan apapun, tetapi tim dokter menemukan bahwa infeksi yang ada di alat kelamin RI merupakan virus dari penyakit menular.

Ada beberapa pria yang diduga melakukan pemerkosaan pada RI. Tetapi setelah dilakukan penyelidikan bahwa virus pada alat kelamin RI sama dengan virus yang dibawa oleh sang ayah kandung, tersangka pemerkosaan langsung menarah pada ayah kandung korban. Akhirnya, Sunoto yang merupakan ayah kandung RI mengaku pada pihak Polres bahwa dialah yang melakukan pemerkosaan pada putri kandungnya sendiri.

Pemerkosaan yang dilakukan Sunoto membuat RI tertular penyakit seksual, sehingga menyebabkan luka pada alat vitalnya dan menyebabkan gadis kecil itu meninggal dunia. Belum diketahui hukuman apa yang akan diberikan pada Sunoto. Dari sejarah hidup Sunoto, diketahui bahwa pria itu sudah berkali-kali menggunakan jasa PSK sejak remaja, sehingga dia terkena penyakit seksual.









ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...