Sukses

Lifestyle

Ibu Pemakai Heroin Memukulkan TV Pada Bayinya Hingga Tewas

Saat warga Indonesia dikejutkan dengan berita Raffi Ahmad yang dinyatakan positif memakai narkoba, di belahan dunia lain, ada seorang ibu pemakai heroin yang memukulkan televisi ke kepala buah hatinya sendiri hingga tewas, dilansir Dailymail.

Kisah tragis dan menyedihkan ini terjadi di Inggris. Seorang wanita berusia 25 tahun, Natalie McMillan, dinyatakan bersalah telah memukulkan televisi ke bagian kepala bayinya hingga tewas. Nama bayi tersebut adalah Kian McMillan, usianya baru empat bulan. Cedera dan luka serius yang dialami sang bayi terjadi saat Kian sedang berbaring di atas tikar dan Natalie memindahkan posisi TV.

Di bawah pengaruh narkoba dan alkohol

Di pengadilan, Natalie menyalahkan mantan suaminya, Edward Hanratty, 41 tahun. Dia juga membantah memakai heroin dan dalam pengaruh alkohol. Tetapi bukti tes yang dilakukan pengadilan menunjukkan bahwa wanita muda tersebut mengonsumsi narkoba jenis heroin dan valium. Saat ini, Natalie sudah menjalani masa tahanan selama 15 bulan sekaligus rehabilitasi.

bbc

Natalie McMillan (c) BBC

Hakim pengadilan setempat menyatakan bahwa Natalie dan pasangannya telah mengabaikan kesejahteraan Kian. Natalie dan pasangannya diketahui sebagai pecandu narkoba. Di malam saat bayi mereka tewas, Natalie berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba hingga mabuk. Natalie bahkan tidak sadar telah melakukan tindakan tragis yang menghilangkan nyawa bayinya sendiri.

Lindungi diri Anda, ladies!

Inilah bukti nyata bahwa narkoba tidak hanya membahayakan pemakainya, tetapi juga orang-orang di sekitar mereka. Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir dan tidak terulang kembali. Selalu jauhkan diri Anda dari narkoba, bentengi diri agar Anda selalu sehat dan menjadi kebanggaan orang-orang tercinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading