Sukses

Lifestyle

Raffi Ahmad Diduga Pesta Narkoba, Bagaimana Tanggapan Anda Pada Kasus Ini?

Artis dan narkoba, dua hal yang seringkali bersinggungan. Kita sudah sering mendengar artis-artis (di Indonesia bahkan di seluruh dunia) terlibat kasus pemakaian bahkan jual beli narkoba. Di Indonesia, artis yang terlibat kasus narkoba banyak terjadi di kalangan artis muda. Kemarin, kami dikejutkan dengan tertangkapnya Raffi Ahmad yang diduga terlibat penggunaan dan pesta narkoba di rumahnya.

Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad, artis muda berusia 25 tahun ini bisa Anda temui hampir setiap hari di acara Dahsyat. Selain sebagai MC, Raffi adalah pemain sinetron, film dan penyanyi. Segudang prestasi dan materi berhasil dia dapatkan di usia muda, apalagi yang kurang? Karena itu, cukup mengejutkan ketika kabar penangkapan Raffi Ahmad dengan dugaan penggunaan narkoba silih berganti hadir di berbagai media.

kapanlagi

Wanda Hamidah

Berita yang kami kumpulkan dari Kapanlagi.com menyebutkan bahwa rumah pribadi Raffi Ahmad di daerah Lebak Bulus sudah lama diincar polisi. "Ini laporan dari masyarakat, katanya yang bersangkutan sering mengadakan pesta-pesta seperti itu. Info dari masyarakat sekitar. Katanya Sudah dilakukan cukup lama, party-nya sering di lebak bulus itu," ujar Komjen Anang di gedung Balai Narkotika Nasional (BNN), Minggu (27/01).

Artis Lain Juga Terlibat Penangkapan Tersebut

Tidak hanya Raffi Ahmad yang diduga terlibat pesta narkoba dan ditangkap, polisi membawa serta 16 orang lainnya. Dari 16 orang tersebut, ada artis lain yang juga ditangkap, yaitu Wanda Hamidah, wanita cantik 35 tahun yang merupakan artis dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Selain itu, artis muda lain juga terlibat, yaitu Irwansyah berserta istrinya Zaskia Sungkar.

kapanlagi

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Berita terbaru yang kami dapat dari Kapanlagi.com menyebutkan bahwa hasil tes urine Raffi Ahmad, Wandah Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dinyatakan negatif. Sementara itu, lima orang yang juga tertangkap di rumah Raffi Ahmad positif menggunakan narkoba. Namun, mereka belum bisa bernapas dengan lega.

"Tes urine hanya salah satu, kita masih tentukan status mereka siapa yang sediakan tempat, siapa yang bawa narkoba. Belum boleh pulang, karena masih diperiksa. Maksimal 6 hari," ungkap Sumirat, Kabag Humas BNN.

Seperti apa hasil pemeriksaan akan kasus dugaan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad yang juga melibatkan artis-artis lain, kita tunggu saja perkembangannya. Semoga kasus ini tidak memperpanjang nama-nama artis muda yang terlibat penggunaan narkoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading