Sukses

Lifestyle

Bukti Rekaman Kasus Penganiayaan Ardina Rasti, Jangan Sampai Terjadi Pada Anda

Beberapa minggu ini, kita dikejutkan dengan berita kekerasan dan penganiayaan yang terjadi pada artis cantik Ardina Rasti. Tindak dugaan kekerasan yang terjadi dilakukan sendiri oleh Eza Gionino, yang pada saat kejadian masih berstatus kekasih Rasti.

Kasus dibawa ke meja hukum, bukti-bukti penganiayaan dibawa oleh Rasti. Sayangnya, pihak Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan untuk tidak menahan Eza Gionino. Mendengar keputusan itu, sudah pasti Rasti merasa kecewa. Rasa sakit dan trauma akibat kekerasan verbal dan fisik yang diderita selama dua tahun tidak sebanding dengan apa yang didapat Eza saat ini.

kapanlagi

Hal yang tidak kalah mengenaskan adalah beredarnya video suara pertengkaran yang diduga terjadi saat Eza melakukan kekerasan pada Rasti. Kami tidak berusaha menakut-nakuti Anda, tetapi dari suara rekaman tersebut, terdengar jelas bagaimana Eza berkata kasar dan sesekali terdengar suara Rasti berteriak kesakitan, menangis dan memohon agar kekasihnya saat itu tidak bertindak kasar.

Eza: Kamu nyakitin aku, kamu nggak ngerasa nyakitin aku?

Rasti: Emang aku nggak sakit ya digituin lahir batin? (sambil menangis)

Eza: Makanya.. Makanya aku nyakitin kamu, ngerti kamu? Aku nggak mau disakitin sendiri, mendingan aku nyakitin kamu sekalian.

Itu adalah potongan di salah satu video rekaman suara yang beredar.

Memang, belum diketahui apakah video ini asli atau rekayasa. Anda sendiri yang bisa menilainya. Silahkan dengarkan dengan menekan tombol di bawah ini.

(vem/yel)

Bukti Rekaman Suara Penganiayaan 1

Sejak pertama rekaman diperdengarkan, Anda akan  mendengar bagaimana Eza emosi dan Rasti merasa disakiti oleh kekasihnya akibat tamparan.

Bukti Rekaman Suara Penganiayaan 2

Pada rekaman ini, pada menit ke 0:58, Rasti berteriak kesakitan karena Eza membela ibunya. Sementara Rasti setelah itu meminta agar Eza berhenti menyakitinya.

Bukti Rekaman Suara Penganiayaan 3

Sejak menit ke 2 Anda bisa melihat bagaimana Rasti berteriak kesakitan dan menangis saat bertengkar dengan Eza.

Bukti Rekaman Suara Penganiayaan 4

Silakan simak menit ke 1:39

Eza: Makanya.. Makanya aku nyakitin kamu, ngerti kamu? Aku nggak mau disakitin sendiri, mendingan aku nyakitin kamu sekalian.

Rasti: Tega aja karena kamu sakit dengan pemikiran kamu sendiri, kamu berhak kamu bisa mukul-mukul aku kayak gini?

***

Kami berharap semoga kasus ini segera selesai dan menjadi bukti bahwa kasus kekerasan harus ditangani dengan serius.

Semoga tidak ada di antara kita yang mengalami kasus serupa, baik pada saat masih pacaran, ataupun setelah menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading