Sukses

Lifestyle

Kemeriahan New Balance Run 2018 yang Diikuti Ribuan Pelari

NB RUN menjadi seri lari yang digelar New Balance di beberapa kota besar besar di Asia. Di Indonesia, acara tersebut digelar kembali untuk kedua kalinya di kawasan Alam Sutera pada Minggu (23/9). 

Seri lari itu diikuti oleh lebih dari 4.500 orang peserta, mulai dari anak usia di bawah 15 tahun sampai berumur lebih dari 60 tahun. Semua peserta berlari dari titik yang sama. 

Nah ada yang menarik nih Ladies dalam kegiatan NB RUN On Indonesia 2018 ini. Di beberapa titik yang dilalui pelari, ada hiburan yang siap menyemangati para peserta. 

Di titik pertama atau setelah satu kilometer, ada instrumen musik dari botol kaca dan kaleng. Peserta juga bisa mendengar alunan musik pengiring ondel-ondel beserta si maskot Betawi. 

Lalu juga ada suara 'gemuruh' dari para cheerleaders. Dengan suara khas para pemandu sorak, mereka meneriakkan kalimat semangat. 

Bahkan di setiap jalur yang dilalui pelari, ada panitia yang juga memberi motivasi dengan tos atau tepukan tangan. Nah bagaimana enggak bikin semangat para pelari kembali full kan? 

Oh ya dalam acara NB RUN On Indonesia 2018 ditekankan bahwa garis finish bukan akhir dari perjalanan pelari. Justru para peserta menjadi tertantang untuk memacu lagi energi sampai garis akhir. 

Bahkan enggak sedikit dari pelari yang menyelesaikan lelarian mereka sampai 8+1 kilometer. Jadi Ladies, jika pelari mampu menyelesaikan konsep jarak lari NB Run 2018 ini, artinya mereka punya tekad kuat dan mentalitas yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Hadiah Menarik
Meski garis finish bukan akhir dari lelarian para peserta, tapi mereka yang berhasil mencapai garis akhir pertandingan ternyata mendapatkan hadiah menarik lho Ladies. 

Hadiahnya cukup menggiurkan dan tentunya memotivasi peserta lain untuk lebih kuat lagi saat mengikuti pertandingan lari. Lalu hadianya apa sih? 

Jadi, total ada 16 kategori dalam NB Run 2018 ini. Mulai dari kategori usia di bawah 15 tahun untuk kategori male dan vemale hingga kategori usia lebih dari 60 tahun. Juara I voucher New Balance sebesar Rp7,5 juta, e-money senilai Rp750 ribu, member Gold's Gym selama enam bulan seniai Rp6 juta, JBL earphone sport senilai Rp990 ribu.

Juara II dan III mendapatkan e-money senilai Rp150 ribu, member Gold's Gym selama tiga bulan seniai Rp2 juta. Masing-masing mendapatkan voucher New Balance senilai Rp5 juta dan Rp3 juta. 

Selain itu, New Balance juga memberikan penghargaan pada 48 pemenang yang menyelesaikan jarak 8 km sebagai tiga tercepat. Untuk diketahui, NB RUN ON Indonesia merupakan acara lari dimana kamu akan mendapatkan kompetisi yang sehat dengan para pelari lainnya. 

Jika kamu adalah pelari baru, tantang dirimu dengan jarak lari yang tidak biasa. Jika kamu sudah tidak asing lagi dengan olahraga lari, ayo catat waktu terbaikmu di acara lari ini! Berlarilah lebih jauh untuk memecahkan catatan waktu terbaikmu!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading