Sukses

Lifestyle

4 Artis Indonesia Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia, Siapa Saja Sih?

Ladies, beberapa artis Indonesia rupanya berhasil menjadi nominasi wajah tercantik di seluruh dunia. Polling ini diadakan oleh TC Candler. TC Candler adalah sebuah komunitas dengan fanbase besar yang selalu melakukan survey kecantikan melalui platform media sosial tiap tahunnya. Hasilnya nanti akan ditentukan pure berdasarkan voting dari netizen kepada para nominator yang telah disiapkan oleh TC Candler.

Dilansir oleh KapanLagi.com (10/8), voting sendiri sudah berlangsung sejak bulan Juni lalu hingga 30 November 2018 mendatang. Ada banyak nama besar yang dinominasikan dari seluruh dunia, seperti Gal Gadot, Ariana Grande, Irene Red Velvet, Jennifer Lawrence, Emma Watson, Cara Delevigne dan lainnya.

Tahun lalu,  3 nama wanita asal Indonesia yang sukses menduduki posisi 100 wanita tercantik dunia versi TC Candler. Mereka adalah Natasha Wilona, Raisa dan Chelsea Islan. Kali ini 4 berhasil menjadi nominasinya. Siapa saja sih?

 

Copyright: instagram/TcCandler
Yang pertama Raisa, ia kembali dinobatkan menjadi salah satu nominasi di tahun ini setelah tahun lalu menempati urutan 44 dalam urutan 100 wanita tercantik di dunia.

 

Copyright: instagram/TcCandler
Selanjutnya adalah Kimberly Ryder. Aktris yang memulai karir sejak 2008 ini memang memiliki wajah blasteran Indonesia-Inggris yang mempesona.

 

Copyright: instagram/TcCandler
Sama seperti Raisa, tahun ini Chelsea Islan kembali dinominasikan. Tahun lalu ia menempati urutan 93 daftar wanita tercantik di dunia.

 

Copyright: instagram/TcCandler
Last but not least, ada Cinta Laura. Wanita blasteran Indonesia-Jerman yang sedang merintis karir internasionalnya di Amerika ini juga ikut masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia ini.

Well, kira-kira siapa jagoanmu Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading