Sukses

Lifestyle

Ini Bukti Princess Charlotte adalah Anggota Keluarga Inggris Terkaya

Apapun dan siapapun yang berkaitan dengan kerajaan Inggris memang akan selalu berhasil menarik perhatian. Begitu juga dengan sosok putri kecil dari Pangeran William dan Kate Middleton ini. Yup, sejak masih dalam kandungan, Princess Charlotte memang selalu dinantikan. Tahukah kamu bahwa berdasarkan laporan dari Reader's Digest, Princess Charlotte merupakan anggota keluarga kerajaan paling kaya sejak usia 3 tahun.

Di usianya yang memang masih sangat belia, nilai harta yang dimiliki oleh Putri Charlotte diperkirakan mencapai 5 miliar Dolar AS. Sebenarnya Charlotte, George, dan Louis belum bisa menerima warisan dari kerajaan. Cara untuk menentukan kekayaan mereka adalah dengan mengukur nilai harta dalam ekonomi Inggris.

Untuk kekayaan Charlotte diukur dari pengaruhnya dalam bidang fashion. Terdapat perkiraan Charlotte akan mendorong penjualan fashion senilai 5 miliar Dolar AS semasa hidupnya.

Salah satu buktinya adalah saat Charlotte mengenakan cardigan kuning pastel. Seperti yang dilansir oleh Moneyish, cardigan tersebut pun langsung laris terjual kurang dari 24 jam. Fenomena ini pun disebut dengan "Efek Charlotte".

Kecil-kecil cabai rawit ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading