Sukses

Lifestyle

Sebelum Overdosis Narkoba, Demi Lovato Terlibat 4 Masalah Ini

Demi Lovato baru saja mengalami hal yang cukup membuat penggemarnya prihatin. Pelantun tembang Let It Go ini ditemukan overdosis di kediamannya. Untungnya, ia berhasil diselamatkan dan kini sudah dalam keadaan sadar.

Sebelum overdosis narkoba, ternyata Demi Lovato mengalami beberapa masalah yang cukup pelik dan membuatnya kerepotan. Apa saja sih Ladies?

Perseteruan
Di dunia selebriti pun ternyata rawan pertikaian. Demi Lovato pun mengalami perseteruan dengan beberapa selebriti seperti Taylor Swift dan Mariah Carey. Demi berseteru dengan Taylor Swift karena masalah aksi feminisme Swift yang ia kritik. Sementara dengan Mariah Carey, Demi secara terang-terangan menyatakan dirinya tak menyukai sikap diva legendaris itu kepada Jennifer Lopez. Perseteruan ini membuatnya cukup kerepotan.

Gangguan Mental
Demi menjadi selebriti sejak ia masih sangat belia. Apa yang ia alami ini membuatnya terkena serangan panik hingga membuatnya menderita bulimia. Ia bahkan pernah sering melukai dirinya sendiri. Demi pun masuk ke panti rehabilitasi pada 2010 silam.

Cedera Kaki
Demi sempat berada di Bali beberapa bulan yang lalu dan ia mengalami sebuah kecelakaan kecil. Kakinya cedera dan membuatnya harus dipasangi gips.

Pita Suara Bermasalah
Demi sempat mengalami pita suara bengkak saat menjalani konser tur dunia "Tell Me You Love Me" pada Juni lalu. Masalah ini pun membuatnya harus membatalkan konsernya di Birmingham, Inggris.

Semoga setelah masalah ini Demi bisa pulih dan kembali lepas dari jeratan narkoba dan juga alkohol yang menenggelamkannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading