Sukses

Lifestyle

Alasan Sebenarnya Kylie Jenner Hapus Filler Bibir adalah.........

Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan berita Kylie Jenner yang melepas filler bibirnya. Selama ini Kylie dan para saudarinya memang sudah akrab dengan berbagai filler dan botox demi untuk tampil lebih cantik. Kylie sendiri menjadi salah satu wanita yang menjadikan filler sebagai tren yang diminati para wanita.

Kylie pun kini tampil dengan percaya diri meski sudah tak mengenakan filler dan bibirnya tampak lebih tipis dari biasanya. Kylie sudah memakai filler sejak empat tahun yang lalu.

Lalu, apa sih alasan Kylie melepas filler yang selama ini sudah jadi 'signature'-nya? Kabar Kylie Jenner yang menghapus filler dari bibirnya muncul saat dirinya mengunggah sebuah foto bersama sahabat di Instagram. Dalam foto tersebut, bibir Kylie Jenner begitu tipis seperti sebelum ia menggunakan filler.

Ternyata alasan utama Kylie adalah Stormi Webster, anak perempuannya. Kelahiran Stormi menjadi faktor utamanya. Ia pun menyadari bahwa dirinya kini sudah menjadi seorang ibu.

Tak cuma itu saja Ladies, sang buah hati ternyata juga membawa pengaruh baik untuk Kylie. Kylie pun semangat olahraga demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat. Tampil lebih alami juga menjadi inspirasi Kylie Jenner untuk mengembangkan bisnis kosmetik miliknya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading