Sukses

Lifestyle

Ladies, Mau 'Bebas' Internetan Saat Jalan-jalan ke Luar Negeri?

Ketika berpergian ke luar negeri, ponsel atau smartphone kamu pasti dimanfaatkan bukan hanya sekadar mengirim pesan dan mengabadikan momen. Kini si ponsel pintar juga digunakan untuk mencari informasi dan bermedia sosial sebagai penanda eksistensi.

Namun sebelum memutuskan ke luar negeri Ladies, pastikan kamu telah memiliki kartu sim lain di negara tempatmu berlibur. Kalau tidak ada kartu sim, bisa juga memakai internet di hotel atau publik area, dengan kemungkinan masalah yang muncul.

"Bahayanya kalau pakai wifi di public area adalah data rentan tersebar," jelas Founder Java Mifi, Andintya Maris dalam konferensi persnya di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (25/07).

JavaMifi./Copyright Istimewa (Java Mifi)

Namun akan lebih aman, jika kamu menggunakan mobile wifi atau Java Mifi yang terhubung ke 150 negara di dunia, dengan jaringan 4G. Java Mifi juga telah bekerjasama dengan lebih dari 200 operator atau provider lokal terbaik di ratusan negara.

Jadi Ladies, kamu enggak perlu pusing lagi memikirkan koneksi internet, ketika traveling ke luar negeri. Java Mifi yang menjadi portable wifi router dan menggunakan virtual sim card ini bisa digunakan untuk lima device sekaligus lho Ladies.

Edukasi Lewat Pandji
Untuk diketahui Java Mifi adalah brand lokal penyedia jasa layanan sewa pocket wifi untuk wisatawan Indonesia yang akan berpergian ke luar negeri. Saat ini Java Mifi berkolaborasi dengan komedian papan atas Tanah Air, Pandji Pragiwaksono.

Andintya Maris dan Pandji Pragiwaksono./Copyright Istimewa (Java Mifi)

"Kami mengambil peranan sebagai Official Wireless Partner yang mendukung pelaksaan Pragiwaksono World Tour ke lima negara," ujar Andintya.

Pandji dipilih karena sosoknya yang multitalenta serta mewakilkan brand identity Java Mifi yang menyasar generasi milenial. "Dia bisa engage millennial dan meningkatkan awareness masyarakat bahwa ada alat yang terkoneksi di luar negeri."

Nah Ladies, sekarang kamu enggak perlu khawatir lagi nih saat jalan-jalan ke luar negeri. You can get online from anywhere and anytime!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading