Sukses

Lifestyle

Bernilai Ratusan Juta, Koleksi Sepatu Kylie Jenner Mewah & Mempesona

Kylie Jenner merupakan salah satu aktris kenamaan dunia yang tak hanya cantik dan menawan tetapi juga dikenal memiliki gaya hidup mengagumkan. Sang buah hati yakni Stormi pun dirawat dengan begitu baik dan memiliki koleksi fashion yang tak kalah mengagumkan dari sang mom.

Untuk buah hatinya, Kylie Jenner yang memang seorang miliader muda ini tak segan memilihkan fashion mulai dari baju dan sepatu yang bernilai jutaan rupiah dari rumah mode ternama dunia. Hingga kini, Stormi yang belum bisa berjalan ini pun telah memiliki koleksi sepatu senilai ratusan juta rupiah.

Di antaranya koleksinya ada flat Gucci seharga 275 Dolar AS, Giuseppe Zanotti yang dibandrol 1000 Dolar AS, sampai Nike Air Force bernilai 50 Dolar AS. Jika ditotal, seluruh koleksi sepatu Stormi senilai Rp315 juta seperti melansir dari cosmopolitan.com, Kamis (4/7/2018).

Kylie dan baby Stormi/copyright instagram/kyliejenner

"Stormi akhirnya muat memakai beberapa sepatunya. Aku akan mengetahui apakah ia menyukai sepatunya. Too cute," ujarnya dalam stories di Instagram sambil memegang sneakers pink.

Membeli barang mewah untuk Stormi memang bukan hal baru bagi Kylie Jenner. Ia pernah terlihat menggendong Stormi dengan gendongan merek Gucci seharga Rp11,3 juta.

"Stormi memiliki lebih banyak sepatu di sepanjang hidup saja. Sementara dia baru berusia 4 bulan," ujar @keelyclarkkx. Sebelumnya, Kylie terlihat tampil serasi dengan stroller bermerek Fendi. Saat itu ia menghadiri acara ulang tahun keponakannya, North West dan Penelope Disick.

Kylie Jenner dan buah hatinya/copyright instagram/kyliejenner

Sayangnya, belakangan ini Kylie jarang mengunggah foto Stormi di akun Instagramnya. Menurut sumber terdekat, ia tak sanggup membaca tulisan buruk tentang putrinya yang ditinggalkan para follower di kolom komentar.

Padahal, sebagai seorang ibu baru ia sedang semangat-semangatnya mem-posting gambar Stormi yang beranjak lima bulan. "Kylie kaget dan tidak ingin foto putrinya menjadi bagian dari sesuatu yang negatif. Dia mungkin akan mempertimbangkan lagi mem-posting foto ke depannya, namun tidak untuk saat ini," ujar sumber.

Meski masih kecil, buah hati Kylie Jenner sudah memiliki banyak koleksi sepatu ya. Kalau kamu, berapa banyak nih koleksi sepatu kamu?
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading