Sukses

Lifestyle

Dilecehkan Pemain Bola, Tagar #SaveViaVallen Ramaikan Dunia Maya

Nama Via Vallen kembali meramaikan dunia maya. Ini karena kabarnya Via mendapatkan pelecehan seksual dari salah seorang pesepakbola tenar di Indonesia. Ini karena postingan yang diunggah oleh Via di akun instagram miliknya.

Copyright: instagram/viavallen

Via mengunggah Insta Story yang menyatakan kekecewaannya kepada seorang pemain bola. Via tidak menyebut siapa nama pesepakbola yang melecehkan dirinya tersebut. Namun ia memajang percakapannya dengan pesepakbola tersebut. Jelas sekali bahwa Via tersinggung karena pesepak bola itu memintanya melakukan hal tidak senonoh.

Baca Juga: Pesan Genit yang Dialami Via Vallen, Pelecehan Atau Bukan?

Banyak sekali komentar datang. Banyak orang yang membela Via, tapi tak sedikit juga yang menganggapnya berlebihan. Masyarakat pun akhirnya mengungkapkan dukungannya terhadap penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Tagar #SaveViaVallen mulai banyak menghiasi media sosial. Tak cuma itu saja, spanduk bertuliskan tagar yang sama juga nampak saat pertandingan sepak bola berlangsung kemarin.

Saat ini kasus pelecehan terhadap perempuan memang masih sangat marak sekali. Hadirnya tagar #SaveViaVallen disebut sebagai salah satu bentuk dukungan untuk melawan pelecehan terhadap wanita. Selama ini memang banyak sekali korban pelecehan baik itu verbal maupun fisik, sayangnya hanya sedikit yang berani melaporkan atau speak up soal tindakan ini. Semoga dengan adanya kejadian seperti ini para perempuan lebih berani untuk membela haknya dan tak diam saja saat dilecehkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading