Sukses

Lifestyle

Aduh, Dress Kate Middleton Ini Dibilang Mirip dengan Baju 'Ibu Bayi Iblis'

Dress Kate Middleton setelah melahirkan anak ketiganya kembali jadi sorotan. Kali ini ada komentar unik yang muncul di media sosial. Katanya gaun merah Kate ini mirip dengan baju yang dikenakan oleh tokoh Rosemary Woodhouse yang terkenal dengan julukan ibu bayi iblis. Wah, benarkah demikian?

Ada yang menyebutkan bahwa dress Kate Middleton tersebut mirip dengan baju yang dikenakan oleh tokoh wanita di film Rosemary's Baby yang rilis tahun 1968 silam. Seperti yang Liputan6.com kutip dari News.com.au, Minggu (29/4/2018), tokoh wanita yang dikisahkan melahirkan bayi iblis itu, mengenakan sebuah little dress berwarna merah dengan kerah beraksen renda. Sepintas dress tersebut memang sangat mirip dengan dress Kate Middleton yang dikenakan setelah melahirkan anak ketiganya, Louis Arthur Charles.

Gaunnya dibilang mirip dengan yang dikenakan Rosemary Woodhouse./Copyright Instagram/J William James

J William James melalui akunnya di Instagram menuliskan, "Kate Middleton mengenakan dress yang sama dengan Rosemary Woodhouse, tokoh utama di film Rosemary's Baby yang dibius oleh sekelompok penyihir, diperkosa oleh iblis, dan dipaksa untuk melahirkan bayinya. Pengarah gaya kerajaannya benar-benar peniru ulung."

Warganet pun dibuat heboh dengan kemiripan tersebut. Berbagai komentar dan pendapat pun dilontarkan di sejumlah platform media sosial. Ada yang berpendapat kalau kemiripan tersebut cuma kebetulan. Tapi sebagian besar tidak menganggapnya terlalu serius. Mungkin ada faktor ketidaksengajaan dalam kemiripan dress tersebut.

Kate Middleton diyakini mengenakan busana tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Tahun 1984 silam, Putri Diana mengenakan busana serupa saat tampil di hadapan publik, mengumumkan Pangeran Harry. Hm, tampaknya memang kemiripan dress Kate kali ini dengan baju yang dikenakan Rosemary Woodhouse tidaklah sengaja.  

Dress merah Kate Middleton hasil rancangan Jenny Packham itu pun diperkirakan harganya sekitar Rp41, 5 juta. Terlepas dari kemiripannya dengan baju yang dikenakan Rosemary Woodhouse, dress Kate Middleton yang satu ini tetaplah istimewa.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading