Sukses

Lifestyle

Ini Kata Kim Kardashian Saat Botol Parfumnya Dituduh Plagiat

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Kim Kardashian memang selalu berhasil menjadi pemberitaan. Beberapa waktu yang lalu ia bikin heboh dengan foto bugilnya.

 Kim Kardashian lagi-lagi sukses bikin heboh karena berbagai foto bugil yang diunggah dalam akun media sosialnya. Bukan sekedar untuk berpose panas, ternyata foto tersebut merupakan proyek untuk koleksi parfum terbarunya yang akan dirilis dalam line Kim Kardashian West (KKW) Fragrance.

Baru akan diluncurkan pada tanggal 30 April mendatang, parfum Kim Kardashian kali ini kembali menuai kontroversi. Bukan hanya karena botolnya yang terlihat sangat vulgar, namun karena produk KKW Fragrance yang satu ini sangat mirip dengan parfum Jean Paul Gaultier yang bernama Classique.
Serupa tapi tak sama © Cosmopolitan
Sama-sama memperlihatkan bentuk tubuh wanita yang sedang bugil, Kim pun dituduh melakukan plagiat karena Jean Paul Gaultier sudah merilis lebih dulu parfum miliknya. Penasaran dong seperti apa penampakan kedua produk wewangian ini?

Menyadari hal ini, netizen pun langsung dibuat heboh dan menghujani akun media sosial Kim dengan berbagai komentar pedas. Namun ternyata hal itu sama sekali tak mengganggu bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Melalui sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, ibu 3 orang ini pun memberikan tanggapan, "Patung adalah sumber inspirasiku, tapi aku juga suka botolnya (Jean Paul Gaultier). Parfum itu sangat ikonik dan menghargai tubuh wanita, tapi inspirasiku adalah patung. Aku ingin punyaku terkesan lebih personal dengan cetakan tubuhku, tapi aku juga kagum sama botolnya Gaultier."

Lewat akun Twitter-nya, Kim juga berencana untuk merilis parfum lagi pada musim gugur mendatang.

Nah, menurutmu apakah botol parfum Kim ini memang hasil plagiat?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading